Film Action Terbaik di HBO

HBO Now dan HBO Go memiliki koleksi film action yang sangat banyak, film action yang ada di hbo pastinya merupakan film action classic yang seru-seru dan kekinian.

Sebagai perusahaan Time Warner, HBO mendapatkan akses ke banyak film terbaru. Dalam beberapa tahun terakhir HBO memiliki akses kedalam film action terbaru dan juga merupakan film action terbaik. Untuk kalian yang sedang mencari film-film action terbaik yang bisa di tonton secara streaming kalian harus banget menonton film-film action yang ada di HBO Now dan HBO Go. Berikut adalah film aksi terbaik yang tersedia untuk streaming di HBO Now dan HBO Go.

  1. Alien

Ridley scott’ adalah film horror, action dan science fiction yang sempurna. Sekuelnya, disutradarai oleh James Cameron, film ini merupakan filmyang sempurna untuk kalian yang memang menyukai film action, science fiction dengan sedikit sentuhan horor. Aliens membawa kembali karakter utama Ellen Ripley (Sigourney Weaver) dan melanjutkan pendakiannya sebagai ikon film action. Weyland-Yutani Corporation ragu dengan klaim Ripley tentang monster alien. Jadi mereka memindahkannya dari stasis 57 tahun dan mengirimnya kembali ke bulan dari Alien bersama dengan unit marinir ruang angkasa elit. Seperti yang bisa dibayangkan, Ripley tidak berbohong. Aliens sebagai salah satu seri fiksi ilmiah paling penting yang pernah ada.

  1. Alita: Battle Angel

Alita: Battle Angel adalah film aksi-petualangan yang sudah lama dibuat. Manga pertama dari Yukito Kishiro bernama Gunnm pada tahun 1990 dan kemudian sebuah proto-anime yang disebut Battle Angel pada tahun 1993, Alita: Battle Angel akhirnya berhasil diputar sebagai film yang disutradarai Robert Rodriguez pada tahun 2019. Alita diatur dalam masa depan steampunk jauh di mana Bumi telah hancur oleh perang antarplanet. Ketika ilmuwan Dr. Dyson Ido (Christoph Waltz) menemukan cyborg betina dengan otak manusia yang utuh, ia memperbaikinya untuk memberinya kesempatan baru dalam kehidupan. Segera Alita pergi berpetualang, berpartisipasi dalam cyborg blood sport dan akhirnya menghadapi beberapa musuh yang benar-benar berbahaya.

  1. Aquaman

Melalui sebagian besar keberadaannya yang tersiksa, alam semesta film DC kehilangan satu aspek yang sangat penting: kesenangan. Untungnya, kesenangan adalah persis apa yang disampaikan di Aquaman James Wan . Dalam sedikit casting yang menginspirasi, Jason Momoa yang hebat memainkan pewaris tituler ke Atlantis. Aquaman mengambil berbulan-bulan setelah peristiwa Justice League dan Arthur Curry dipanggil pulang untuk menangani beberapa perkembangan politik yang tidak terduga. Aquaman membawa kegembiraan ke dunia film yang sebelumnya tanpa kegembiraan.

  1. Cold pursuit

Suatu hari kami semua terbangun dan Liam Neeson entah bagaimana telah berubah dari pria yang sensitif dan merenung dalam jenis drama menjadi salah satu pahlawan aksi yang sangat keren dalam film ocld pursuit! Di Cold Pursuit, Neeson berperan sebagai pembajak salju Colorado, Nels Coxman. Ketika dia mengetahui bahwa putranya dibunuh oleh kartel narkoba (salah satu kartel narkoba Denver yang sangat banyak di dengar), ia memutuskan untuk melakukan balas dendam berdarah menggunakan alat terbesar dan terbaik yang ia miliki.

Itulah 4 rekomendasi film action terbaik yang bisa kalian tonton secara streaming di HBO now dan HBO GO. Semoga rekomendasi ini bermanfaat untuk kalian yang memang menyukai dilm-dilm action berkualitas dan pastinya seru banget. Yuk tonton film action terbaik pilihanmu di HBO

 

Comments