Ini Dia Beberapa Fakta V9 True Red Berdasarkan Riset Konsumen Yang Dilakukan Vivo

Vivo V9 setelah sebelumnya meluncurkan varian cool blue dengan jumlah yang terbatas, pada tanggal 5 mei 208 lalu tepatnya di hari sabtu telah merilis varian barunya yaitu Vivo V9 True Red. V9 True Red ini merupakan varian terbaru Vivo bagi para konsumen di Indonesia. V9 True Red ini dirilis Vivo untuk memanjakan para konsumen yang peduli secara detail terhadap desain sebuah smartphone. Varian ini juga dirilis bagi konsumen yang memahami filisofi dari sebuah warna, bagi konsumen yang selalu aktif mengikuti perkembangan dari tren smartphone, dan bagi konsumen yang aktif menggunakan fitur smartphone sehingga dengan menggunakan varian ini akan dapat memaksimalkan aktivitas para penggunanya dan akan lebih mengasyikan.

Vivo akan meluncurkan varian terbarunya ini secara online dan offline store Indonesia. Kamu bisa mendapatkan varian V9 True Red ini di gerai resmi Vivo. Dihari pertama penjualan Vivo V9 True Red edition secara online, Vivo Indonesia membuka online penjualannya di 4 online store resmi Vivo seperti JD.id, Lazada.co.id, Shopee, dan AkuLaku.com.  V9 True Red ini dibadrol dengan harga Rp 3.999.000 juta dengan berbagai hadiah tambahan lainnya seperti Bluetooth Speaker, Tumbler, dan MicroSD 64 GB (khusus JD.id), yang disediakan Vivo untuk setiap pembelian Vivo V9 True Red bagi para konsumennya selama periode masih berlangsung.

Berikut beberapa fakta V9 True Red berdasarkan riset konsumen yang dilakukan Vivo diantaranya yaitu :

  • Variasi warna merah ini merupakan pendukung dari desain sebuah smartphone yang akan menjadi bahan pertimbangan didalam memilih smartphone. Dipilihnya warna merah ini karena dianggap menjadi salah satu pilihan warna yang akan menarik para konsumen jika dijadikan didalam perangkat smartphone.
  • Jika dilihat dari spesifiksinya, perangkat dari varian ini sama dengan varian dari warna yang lainnya yang sudah ada dipasaran. Varian ini hadir dengan layar bezel less yang berukuran 6,3 inci Full HD + yang bisa menjalankan Android Oreo 8.1. Selain itu juga kamera dilengkapi dengan teknologi AI selfie 24 megapiksel. Sehingga akan membuat kegiatan berfoto akan lebih mengasyikan.
  • Varian ini dipilih konsumen karena desainnya yang ergonomis dan layar bezel less yang besar. Warna merah dari varian ini semakin maksimal dari desain luarnya sehingga semakin stylish.
  • Varian ini didukung dengan RAM 4 gigabita dengan memori internal 64 gigabita yang akan mampu memperluas MicroSD hingga mencapai 256 gigabita. Baterai dari varian ini berdaya 3.260mAh.

Itulah beberapa fakta V9 True Red berdasarkan riset konsumen yang dilakukan Vivo. Varian ini dibandrol dengan harga yang sama seperti seri V9 sebelumnya yaitu Rp 3.999.000 juta.

Comments