Nikmati Hidangan Resto Cafe Dengan AkuLaku Kredit Offline

Metode pembayaran elektronik tidak henti-hentinya merambak sekarang ini. Dengan berbagai kelebihan dari metode pembayaran secara elektronik seperti lebih mudah, lebih praktis serta keunggulan lainnya membuat metode tersebut semakin dipilih banyak orang. Salah satu metode pembayaran tersebut yaitu seperti layanan pembayaran elektronik kredit AkuLaku. Sekarang ini, sudah semakin banyak tempat atau produk yang bisa Anda kunjungi dan beli dengan memakai layanan pembayaran elektronik kredit akulaku ini. Bagi Anda yang ingin memakai AkuLaku, ada salah satu merchant yang bisa Anda kunjungi yaitu The Cortado yang merupakan salah satu rekomendasi cafe yang telah dibuka cukup lama pada kawasan di dekat lokasi Binus Syahdan.

Bisa dibilang kelas resto cafe The Cortado ini hampir sama seperti cafe mall. Posisi resto cafe The Cortado ini terletak pada lantai 2, lebih tepatnya satu area dengan ruko Waroeng Western. Baik itu dari segi aspek suasananya, hidangan makanan serta minumannya, dan service pada resto cafe The Cortado ini bisa dibilang diatas rata-rata dan pastinya sangat memuaskan. Anak muda, remaja, anak-anak, orang tua, semuanya akan cocok menyantap hidangan pada resto cafe The Cortado ini. Walaupun pada awalnya target market resto cafe The Cortado ini adalah anak-anak kuliah yang senang ‘ngopi’ atau senag ‘ngeteh’ sembari hangout bareng dengan teman atau juga sambil mengerjakan tugas kuliah. Bagi Anda yang ingin merokok, terdapat juga smoking room pada resto cafe The Cortado ini yang luas.

Selain itu, pilihan meja pada resto cafe The Cortado ini ada yang rendah seperti di ruang tamu dan ada juga meja tinggi. Biasanya meja yang pendek sering dipakai untuk menyantap hidangan minuman atau hidangan camilan sambil ngobrol-ngobrol. Sedangkan untuk meja resto cafe The Cortado yang tinggi, biasanya sering dipakai untuk mengerjakan tugas atau menyantap hidangan makanan yang berat. Walaupun kualitas pelayanan serta kualitas makanan resto cafe The Cortado ini sangat memuaskan. Tetapi kisaran harga menunya tidak bisa disamakan dengan makan sehari-hari bagi anak kosan di warung nasi, warteg atau nasi rames. Sekian saja artikel mengenai layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini.

Saat ini memang sudah jamannya pembayaran modern seperti layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini. Apalagi saat ini sudah ada berbagai penawaran diskon menarik pada pembelian produk dengan memakai layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini. Dengan terdapatnya berbagai penawaran diskon tersebut, pastinya Anda bisa lebih menghemat pengeluaran Anda saat membeli berbagai macam produk yang support layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline. Tidak hanya terdapat berbagai penawaran diskon yang menarik saja, layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini dapat juga Anda pakai pada banyak merchant. Dengan begitu, maka Anda tidak akan bingung lagi ketika ingin mencari merchant atau tempat yang dapat digunakan layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini.

Dari kebanyakan merchant yang support pemakaian akulaku tesebut yaitu merchant yang menyediakan berbagai menu makanan dan juga hidangan minuman seperti resto, cafe, atau rumah makan. Disamping itu, untuk sekarang ini, penyebaran merchant layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline masih sebatas lingkup wilayah jabodetabek saja. Semoga dengan ulasan Akulaku Kredit Offline kali ini, Anda bisa semakin mengerti lagi mengenai layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini, dan selamat mencoba memakai kredit akulaku yang sangat praktis dan fungsional ini.

Comments