Rework Hero Johnson Mobile Legends, Menggantikan Akai?

Rework Hero Johnson Mobile Legends, Menggantikan Akai? | Rework akan merubah tampilan dan juga skill dari setiap hero yang akan di rework, Kali ini giliran hero johnson yang akan mendapatkan rework dari pihak moonton selaku developer mobile legends, Tentu saja rework akan sangat ditunggu-tunggu oleh para player mobile legends karena dapat merubah alur permainan menjadi lebih menarik.

Moonton memang tengah gencar– encarnya melakukan peningkatan serta pembaharuan dalam game mobile legends, mulai dari membuat hero–hero baru, membuat skin–skin baru tak lupa untuk memperhatikan hero–hero lamanya yang sekiranya perlu mendapat perbaikan ataupun rework dari moonton.

Rework Hero Johnson Mobile Legends

Setelah sebelumnya ada beberapa hero yang cukup sukses lebih baik ketika mendapatkan rework antara lain Lolita, Akai, dan Bane ya meskipun bane tidak begitu sukses seperti Akai maupun Lolita namun usaha moonton untuk melakukan rework terhadap hero–hero lama patut di apresiasi.

Rework Hero Johnson Mobile Legends, Menggantikan Akai?

Pasalnya setelah mendapatkan rework dari moonton hero lolita dan akai terbilang cukup sukses karena mendapat hati di para penggunya, khususnya hero akai yang sebelum mendapatkan rework dari moonton hero ini merupakan hero yang jarang sekali digunakan. Namun berbeda dengan halnya saat ini yang menjadi hero populer bahkan sampai saat ini masih seringkali menjadi langganan banned.

Kali ini moonton tengah fokus menggarap rework dari hero tanker yang tak kalah kuat dan ngeselin siapa dia ? johnson. Ya setelah sebelumnya moonton telah merilis rework hero bane bersama dengan rilisnya hero baru jawhead. Saat ini moonton memang tengah mempersiapkan untuk merilis rework dari hero johnson yang sekilas mimin liat bakal masuk kedalam meta zaman sekarang.Tampilan johnson memang tidak terlalu signifikan berubahnya seperti hero bane yang benar–benar mendapatkan perombakan secara total.

Electro Air-bag

Rework Hero Johnson Mobile Legends, Menggantikan Akai?Nah sebelum melihat tampilan johnson saat ini ada baiknya kita mengetahui kemampuan yang dimiliki oleh johnson. Kemampuan pasifnya electro air-bag ialah Ketika HP johnson dibawah 30%, dia akan mengeluarkan shield yang akan menyerap damage dari musuh sesuai dengan armornya bertahan selama 10 detik. Efek ini hanya bisa dipicu pada satu kali dalam jangka waktu tertentu.

Deadly Pincers

Rework Hero Johnson Mobile Legends, Menggantikan Akai?

Kemampuan skill satunya yang bernama Deadly Pincers kemampuan dari skill ini ialah melempar spanner kearah tertentu memberikan damage 200(+150% Total physical defences) magic damage. Lawan yang berada di area sekitar spanner akan terkena stun.

Electroning Rays

Rework Hero Johnson Mobile Legends, Menggantikan Akai?

Skill keduanya yang bernama Electroning Rays ialah mengangkat shield memberikan efek 80(+20% total physical defences) magic damage berbentuk kipas didepan dan memperlambat lawan basic attack dan deadly pancers tetap dapat digunakan loh.

Rapid Touchdown

Rework Hero Johnson Mobile Legends, Menggantikan Akai?

Ultimate skill Rapid Touchdown Pasifnya ialah menambah armor johnson 10% serta membuat johnson berubah jadi mobil dengan kecepatan yang terus bertambah, selain itu teman kita 1 tim dapat masuk 1 orang bersama dengan johnson. Mobil akan meledak ataupun berubah ketika menabrak lawan dan memberikan efek stun selama 0.5-1 detik disekitar area. Memberikan damage 300(+90% total magic power) – 700(+225% total magic power) magic damage sesuai dengan kecepatan mobil tersebut. Ketika kalian menjadi mobil tap skill (throttle) untuk bergerak lebih cepat dan ketuk lagi untuk berhenti (brake).

Jika anda penasaran dengan rework dari johnson bisa lihat videonya dibawah ini

Baca juga: 3 Hero Tank Overpowered Terbaik di Mobile Legends Januari 2018

Akhir kata

Dengan adanya rework hero johnson bisa jadi akan mengubah meta hero di mobile legends, Karena biasanya meta hero yang sering digunakan adalah akai untuk tank. Namun bisa saja johnson akan menggeser posisi akai sebagai hero meta untuk tank. Karena jika dilihat dari video hero johnson cukup overpowered dan cukup tanki berkat skill pasifnya yang memberikan tambahan deff jika HP berkurang sampai 30%.

Comments