Semuanya Harus Tahu Tentang Cara Menggunakan Safari di iOS 10

Semuanya Harus Tahu Tentang Cara Menggunakan Safari di iOS 10Apple Safari 10 merupakan bagian dari iOS 10, menyediakan surfing web standar terkemuka untuk iPhone dan iPad jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Beberapa pengguna melaporkan bug, termasuk kinerja lambat dan crash, dapat diselesaikan dengan beberapa perubahan di pengaturan. Dan beberapa fitur baru yang diperkenalkan di versi 10, menjadikan penjelajahan di Internet lebih halus dan lebih nyaman.

Kinerja berjalan lambat dan Crashing

Beberapa pengguna Safari telah melaporkan kinerja lamban atau crash. Jika Anda mengalami masalah ini, cobalah perbaikan berikut.

Mode Penjelajahan Pribadi

Semuanya Harus Tahu Tentang Cara Menggunakan Safari di iOS 10
Untuk halaman yang memberikan masalah, mencoba melihat mereka di mode privat. Di Safari, ketuk simbol Tab, kemudian ketuk Private untuk membuka jendela perambanan mode pribadi. Perhatikan mode pribadi akan mengabaikan cookie dan tidak menyimpan situs yang Anda kunjungi untuk sejarah browsing.

menonaktifkan saran penelusuran

Semuanya Harus Tahu Tentang Cara Menggunakan Safari di iOS 10
Safari Suggestions dan Search Engine Suggestions adalah fitur berguna, meskipun mereka juga menempatkan tuntutan pada daya komputasi. Menonaktifkan Safari Suggestions dan Search Engine Suggestions di Settings .” Pergi ke Settings -> Safari -> Search, dan menonaktifkan pengaturan.

Hapus riwayat dan menonaktifkan Javascript

Semuanya Harus Tahu Tentang Cara Menggunakan Safari di iOS 10
Dalam Settings -> Safari,” ketuk Clear History and Website Data,” lalu ketuk Clear History and Data untuk mengkonfirmasi. Dalam Settings -> Safari -> Advanced Matikan pengaturan Javascript.

Tutup tab tidak terpakai

Setiap tab yang terbuka di Safari mencuri memori lebih sedikit dari iPhone/iPad Anda. Banyak tab terbuka dapat menguras memori yang tersedia, terutama untuk perangkat lama. Perangkat yang rendah memori akan memperlambat secara signifikan, bertindak tak menentu, atau crasing. Menutup tab yang tidak terpakai untuk membebaskan memori.

Fitur baru di Safari 10 untuk iOS

Unlimited tab

Dengan iOS 10, Apple mendorong jumlah maksimum Buka tab dari 36 menjadi unlimited.” Pada