Teknologi Terbaru Vivo V9, Dari Al Attention Hingga Layar Lebar

Kemunculan Vivo V9 merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh jutaan orang Indonesia. Vivo V9 merupakan smartphone terkemukan dunia yang akan membantu pekerjaan sesorang yang memiliki mobilitas hidup yang tinggi. Vivo V9 ini dilengkapi oleh fitur-fitur yang canggih yang disesuaikan dengan perubahan jaman.

Vivo V9 didukung teknologi AI

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki Vivo V9 adalah fitur Al. Vivo sering menyebut berbagai fitur pada Vivo V9 dengan tambahan Al. Al banyak melekat pada fitur yang berbau fotografi. Seperti Al Face Beauty dan Al Selfie Lightig. Tetapi selain pada hal-hal yang berbau fotografi, Al juga di sandingkan dengan fitur yang bernama Attention Sensing. Fittur ini merupakan fitur baru yang dimiliki Vivo. Baru smartphone Vivo V9 yang dilengkapi fitur ini.

Fitur baru Vivo V9 ini dapat mendeteksi wajah saat kamu melihat layar Vivo V9. Setelah mendeteksi wajah kamu, fitur ini secara otomatis akan memperkecil volume suara berbagai macam notifikasi, seperti pesan, panggilan alarm, dll. Fitur ini akan secara otomatis akan mengecilkan volume tersebut tanpa kamu harus mengaturnya. Inti dari tujuan fitur ini adalah pada saat kamu menggunakan atau menggenggam smartphone Vivo V9 kamu, kamu tidak perlu lagi dengan adanya ringtone yang besar.

Fitur baru ini sangat membantu kita akan bahaya kebisingan saat kita menggunakan smartphone ini. Saat menggunakan smartphone kamu tidak akan lagi merasa nada dering yang kamu dengarkan sangat keras. Fitur ini juga memberikan efek kenyamanan saat digunakan. Kamu tidak akan mengganggu orang disetikar kamu dengan kerasnya nada rington yang kamu pilih. Efek lain yang ditimbulkan adalah privasi kamu dalam menggunakan smartphone akan terkendali dengan baik. Tidak akan ada lagi orang yang protes kepada kamu karena merasa kebisingan akan rington yang kamu gunakan.

Selain Al Attention, Vivo V9 Juga Mengusung Layar Lebar

Selain fitur yang baru tersebut, Vivo V9 juga dilengkapi dengan layar yang cukup lebar yaitu 6,3 inci. Dengan kelengkapan layar yang lebar ini, akan memberikan efek kepuasan tersendiri bagi pengguna saat menggunakan smartphone Vivo V9. Layar yang lebar dapat menampilkan semua yang kamu mau dengan jelas dan lebar. Kepuasan para pengguna merupakan tujuan utama dari pembuatan produk ini. Vivo V9 merupakan smartphone pertama Vivo yang mengusung desain layar yang lebar. Seperti telah kita ketahui bersama, desain layar Vivo V9 mirip dengan iPhone X yang di pastikan akan menjadi tren smartphone terbaru pada tahun 2018.  Selain FullView 6,3 inci, Vivo V9 juga dilengkapi dengan aspect ratio 19:9 dan resolusi Full HD+. Dengan bezel hanya 1,75 mm, rasio screen-to-body smartphone yang mencapai 90 persen.

Layar yang lebar pada Vivo V9 ini akan membuat kamu puas dalam mengoprasikannya, seperti saat kamu chating, kamu main game, kamu nonton video dan waktu kamu selfie dengan kerabat ataupun teman kamu. Layar lebar ini akan menampilkan dengan luas apa yang sedang kamu inginkan. Tidak akan timbul kehawatiran lagi saat kamu melakukan selfie dengan orang banyak karena semua orang yang diajak selfie dengan kamu akan tercover dengan baik menggunakan smartphone impian yaitu smartphone Vivo V9.

Nah sekarang sudah tahu tentang fitur terbaru dan fitur unggulan lainnya, jadi tunggu apa lagi, segera pinang smartphone dambaan kamu ini melalui E-Commerce yang telah dipercayai Vivo, laitu, Lazada.id, Shope.id, JD.id dll.

Comments