Tips Cantik Dengan Susu Kacang Almond

Kecantikan yang paripurna pasti dambaan setiap wanita. Siapa yang tak ingin memiliki wajah yang bersinar dan terlihat cerah setiap saat. Tentunya untuk memiliki wajah yang bersinar diperlukan usaha yang maksimal. Bukan dengan operasi plastik, tapi hanya dengan menggunakan susu kacang almond. Wajah anda akan terlihat sangat menawan dengan penggunaan susu kacag almond. Pasti anda masih bingung. Bagaimana bisa susu kacang almond dapat membuat anda terlihat bersinar dan cantik. Jika anda ingin mengetahui alasannya, berikut tips cantik dengan susu kacang almond.

  1. Menghilangkan Lingkar Hitam Mata

Siapa yang ingin mempunyai mata panda pada wajah. Pasti anda pun tak ingin memilikinya. Lingkar hitam di bawah mata terjadi karena mata dibiarkan begadang. Memang sangat tidak baik jika harus begadang. Namun anda tak perlu khawatir. Anda akan tetap bisa begadang mengerjakan tugas-tugas yang menumpuk tanpa khawatir akan mata panda. Caranya dengan rutin menggunakan susu kacang almond. Selain dikonsumsi, dijadikan masker wajah juga sangat membantu menghilangkan lingkar hitam di bawah mata. Protein yang terdapat pada susu kacang almond yang membuat mata anda menjadi lebih indah. Selain itu jika anda mengalami pembengkakan pada mata, cukup dengan menggunakan masker susu kacang almond. Mata bengkak anda akan hilang.

  1. Menjaga Kulit Dari Radikal Bebas

Radikal bebas bisa sangat berbahaya untuk kesehatan kulit. Salah satunya membuat kulit kusam dan menimbulkan bintik-bintik hitam pada wajah. Untuk mencegah radikal bebas pada wajah, anda bisa menggunakan susu kacang almond. Kandungan di dalam susu kacang almond dapat mencegah pigmentasi kulit sehingga radikal bebas akan susah masuk. Anda bisa menggunakan susu kacang almond sebagai pelembab alami wajah. Sebelum anda menggunakan riasan pada wajah, gunakan susu kacang almond terlebih dahulu.

  1. Pelembab Alami

Ganti segera pelembab anda dengan pelembab alami dari susu kacang almond. Anda tidak perlu khawatir. Karena hasilnya akan sangat membuat anda bahagia. Karena kulit anda akan jauh lebih bersih. Kandungan asam lemak yang ada pada susu kacang almond inilah yang baik sebagai pelembab alami. Selain membuat wajah jadi bersih, juga akan membuat wajah menjadi lebih fresh. Jadi pelembab susu kacang almond ini seperti serum yang baik untuk kulit wajah. Anda bisa menaruhnya pada botol spray. Agar anda mudah menggunakan sewaktu-waktu dibutuhkan.

  1. Terhindar Dari Iritasi Kulit

Salah satu yang membuat wajah terlihat cantik, karena wajah tetap segar. Kesegaran wajah dapat dilihat dari tidak adanya iritas pada wajah. Jika wajah sudah terkeba iritasi, maka wajah akan rusak, kering dan juga kusam. Pastinya kamu tidak mau mengalaminya. Untuk mencegah iritasi pada kulit, kamu harus menggunakan susu kacang almond sebagai masker wajah alami. Hal ini dikarenakan kandunga biotin dan asam lemak akan membuat wajah sehat, dan terhindar dari iritasi. Selain itu kandungan asam lemak dan biotin pada susu kacang almond juga akan membuat wajah menjadi lebih kenyal. Tentunya hal ini akan membuat kamu percaya diri karena kulit wajah kamu yang terlihat sehat.

  1. Mencegah Jerawat

Jerawat adalah hal yang paling menakutkan bagi para wanita. Jerawat akan sangat menghilangkan kepercayan diri. Agar percaya diri anda tidak hilang karena jerawat. Anda bisa memakai susu kacang almond sebagai bahan pencegah jerawat yang alami. Kandungan lemak baik akan mencegah wajah kamu dari jerawat. Minyak berlebih penyebab jerawat akan berkurang. Namun tidak akan membuat wajah anda kering, karena zat biotin akan melakukannya.

Comments