Tips Mengatasi Jaringan Lemot Dalam Pemakaian Internet Unlimited Bolt

Kebutuhan akan internet semakin tinggi dan diperlukan banyak orang . Semua ini dilakukan agar bisa mempermudah segala pekerjaan dan kebutuhan. Di samping itu, beberapa perusahaan layanan internet memanfaatkan keadaan ini untuk menggapai keuntungan. Mereka saling berlomba-lomba menyediakan koneksi internet yang baik. Salah satunya yaitu jaringan internet unlimited bolt.

Jaringan yang sudah ada sejak tahun 2013 ini menjadi jaringan internent yang disukai banyak masyarakat Indonesia, jaringat internetnya selalu menjadi pilihan terbaik bagi masyarakatnya karena memiliki berbagai keunggulan yang sangat bermanfaat. Ditengah perkembangan jaman jaringan internent maemang diperlukan untuk mendapatkan berbagai informasi terkini dan informasi unggulan yang akan dipakai untuk menjadi sistem perkembangan setiap masyarakatnya.

Namun jaringan yang sudah dikembangkan dan sudah diperbaharui seperti bolt juga sering mendapatkan berbagai macam keluhan yang membuat provider bolt terkadang malah ditinggalkan pelangannya, padahal sebenarnya terkadang kekurangan yang terjadi biasanya tidak hanya terjadi pada pihak pemilik jaringan saja namun juga terkadang terjadi karena pemahaman yang kurang terhadap jenis jaringan dengan kebutuhan pemakai yang digunakan. Untuk itu dibawah ini adalah beberapa tips untuk jaringan bolt yang lemot dan mudah melambat, sehingga merugikan anda dalam memenuhi kebutuhan internet anda.

  1. Lakukan laporan atau beritahu keluhan

Biasanya beberapa pelanggan malas melakukan keluhan sehingga operator bolt terkadang tidak mengetahui ganguan yang terjadi pada jaringan, itu sebabnya wajib bagi anda para pengguna jaringan untuk melakukan keluhan apapun agar dapat diperbaiki ganguannya, anda juga akan diberikan beberapa saran sehingga anda mengetahui kesalahan apa yang terjadi pada jaringan yang menyebabkan jaringan internet melambat sehingga penggunaan internet anda menjadi terganggu.

  1. Ganti jenis jaringan

Nah jenis jaringan disini maksudnya pemakaian modem yang digunakan, seperti contoh bolt Home memiliki dua jenis modem yaitu outdoor dan juga indoor, nah jika anda sudah melakukan keluhan biasanya anda akan diminta mengganti jenis modemnya jika memang itu diperlukan. Indoor dan outdoor akan snagat berpengaruh karena ornament yang ada dlam ruangan ataupun diluar ruangan sangatlah berbeda. Karena memang peletakan modem jakan berpengaruh pada jenis jaringannnya. Itu sebabnya akan lebih mudah jika anda melakukan konsultasi terlebih dahulu.

  1. Carilah lokasi yang tepat

Nah, sebelum anda memasang, pastikan pemasangan jaringan internet meletakkan tempat jaringan internet yang tepat jangan sampai membuat jaringan menjadi sulit dijangkau apalagi menjadi susah untuk digunakan. Karena bahkan terkadang berbeda lantai dalam peletakkan saja akan sangat berpengaruh belum lagi gangguan luar yang akan semakin membuat jaringan bergerak atau mengalir sesuai tempat dimana diletakkannya itu sebabnya pastikan anda mendiskusikan ini sebelum memasangankan jaringan internet bolt.

  1. Naikan paket langganan

Pilihan pada jenis paket beragam dan bermacam-macam, cobalah anda mencari referensi terlebih dahulu sebelum memasang. Namun jika anda sudah mulai memasang dan sudah terjadi lemot, cobalah untuk menghubingi operator untuk menaikkan paket pada langganan anda agar jaringan semakin baik. Bisa saja penggunaan jaringan pada paket langanan sebelumnya memang banyak digunakan sehingga mempengaruhi jaringan anda juga, meskipun memang akan menambah biaya pemakaiannya namun jika anda mencoba tips ini mungkin akan membuat anda lebih mudah dalam menggunakan jaringan boltnya.

  1. Tambahan kabel

Ini adalah tips yang bisa anda lakukan agar bolt lebih cepat dalam menggunakannya, tambahan penggunaan Kabel LAN yang bisa pakai digunakan untuk menghubungkan router ke PC yang sering anda gunakan. Hal tersebut membantu hubungan antara PC dan router secara langsung tanpa melalui jaringan wifi. Penggunaan kabel tambahan ini akan mempermudah anda mendapatkan aliran jaringan sehingga terhindar dari lemot pada jaringan.

Itulah beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menghindari jaringan yang lemot pada penggunaan jaringan internet unlimitted bolt. Silahkan dicoba dan jangan menyerah ya.

Comments