Vivo V9, Smartphonenya Pecinta Piala Dunia Rusia 2018

Judul artikel di atas bisa jadi mengundang sejumlah pertanyaan bagi kamu semua. Terutama untuk kamu pecinta sepakbola. Barang kali pertanyaan yang utama adalah mengapa bisa hp vivo v9 dikatakan sangat cocok untuk piala dunia 2018 di rusia? Jawaban pertama jelas karena hp ini merupakan hp yang secara resmi mendukung penyelenggaraan piala dunia di Rusia. Jadi Vivo V9 adalah hp yang menjadi bagian dari piala dunia. Sehingga bisa dipastikan bahwa hp ini akan selalu muncul selama penyelenggaraan.

Kedua, Hp ini didukung dengan sejumlah spesifikasi yang memang sangat baik untuk menonton piala dunia Rusia 2018. Mudahnya begini, kalau Vivo V9 tidak didukung dengan spesifikasi yang baik. Barangkali Fifa tidak akan mau bekerjasama denganya.

Vivo V9 Hp Resmi Piala Dunia 2018

Sampai dengan saat ini, pemnyelenggaraan piala dunia 2018 di rusia telah memasuki babak akhir pertandingan level grup. Beberapa tim bahkan sudah selesai bertanding sebanyak tiga kali. Mana yang berhak lolos dan mana yang harus pulang duluan juga sudah ada yang pasti. Meski ada beberapa yang belum. Setiap drama yang terjadi, bisa jadi kamu ikuti dengan baik. Tapi bagaimana dengan drama Vivo V9 yang menjadi Hp resminya piala dunia 2018? Mungkin belum kamu tahu. Berikut alasa mengapa hp ini cocok untuk nonton bola.

  1. Tampilan Oke

Untuk pecinta streaming siaran Piala Dunia melalui ponsel, Vivo V9 bisa menjadi pilihan yang baik. Dengan fullview display 2.0 sepanjang 6.3 inci, layar Vivo V9 tergolong memiliki tampilan yang luas dan maksimal. Didukung dengan resolusi Full HD+ berukuran 1080 x 2280 piksel dan tingkat kerapatan sebesar 400 ppi, Vivo V9 sangat memadai aktivitas gaming dan menonton video di smartphone. Meskipun kita harus cukup berpuas dengan apa yang kita lihat sebab tidak ada pengaturan tweak output tampilan, namun Vivo V9 masih memuaskan dalam aktivitas streaming. Selain itu, dengan desain layar notch ala iPhoneX, Vivo V9 memiliki desain dan karakter yang sangat memikat. Rasio layar Vivo V9 juga “tidak biasa” jika dibandingkan dengan smartphone yang lain. Jika smartphone pada umumnya mengusung rasio 18:9, Vivo V9 mengusung rasio 19:9. Perbedaan ini membuat tampilan video pada Vivo V9 terasa jauh lebih mantap.

  1. Android Paling Baru

Hal keren lain yang disematkan dalam Vivo V9 adalah sistem Android terbaru, yakni android 8.1 Oreo dengan sentuhan Funtouch OS versi 4.0. Ada banyak fitur serta nuasa IOS yang sangat kental sehingga user memiliki “feel” yang tidak bisa ditawarkan oleh smartphone lain, setidaknya untuk saat ini. Vivo V9 pun memiliki dukungan fitur control center yang sepenuhnya menggunakan gestur atau kontrol berbasis gerakan. Ada 3 gestur dalam Vivo V9: Swipe ke atas dari bagian bawah berfungsi sebagai back atau kembali ke menu sebelumnya; Swipe bagian tengah untuk halaman utama; serta swipe dan hold bagian tengah untuk task switcher atau menampilkan aplikasi yang berjalan di latar belakang. Sejauh ini, kontrol gesture berjalan dengan baik sehingga dapat meningkatkan user experience secara signifikan.

Tidak hanya cukup sampai disitu, Vivo V9 juga menyematkan fitur AI Smart Engine yang berfungsi untuk menghentikan aplikasi yang berjalan di latar belakang demi memastikan aplikasi yang sedang dibuka berjalan tanpa hambatan. Tidak ada lagi istilah “nge-lag” atau not responding, yang ada hanyalah penunjang aktivitas bersmartphone dengan performa yang prima.

Comments