All About Guide in the World

5 Aplikasi Launcher Terbaik untuk Windows 10 2016

56

5 Aplikasi Launcher Terbaik untuk Windows 10 2016 | Pada awalnya hanya ada keyboard. Kemudian, beberapa orang membuat mouse. Itu adalah hari yang cerah untuk komputasi, tapi kami masih berhadapan dengan salah satu masalah input berbasis mouse. itu sangat lambat. Jika Anda kesal dengan paradigma input lambat dengan menggunakan mouse, anda dapat memeriksa peluncur aplikasi keyboard hanya untuk Windows di bawah ini.

1. Launchy

5 Aplikasi Launcher Terbaik untuk Windows 10 2016
Lauchy mungkin agak tua, tapi itu sangat berguna, multi platform, dan sepenuhnya fungsional. Launchy dipanggil melalui shortcut keyboard yang terikat “Alt + Space” saat aplikasi pertama kali diinstal. Di luar meluncurkan aplikasi, Launchy dilengkapi dengan beberapa plugin yang memperluas fungsionalitas. Set default plugin dapat menjalankan operasi kalkulator cepat, mengeksekusi pencarian web pada berbagai mesin pencari dan situs, perintah-perintah shell, dan banyak lagi. Fungsi ini juga dapat diperluas dengan perpustakaan plugin buatan pengguna. (http://www.launchy.net/download.php#windows)

2. Wox

5 Aplikasi Launcher Terbaik untuk Windows 10 2016
Dari peluncur aplikasi untuk Windows 10, Wox terlihat paling seperti Alfred. Banyak program lain dalam daftar, Anda dapat mengikat Wox ke tombol peluncuran tertentu (defaultnya adalah “Control + Space”) dan mulai mengetik untuk memilih program.

Aplikasi ini open source gratis, Instalasi juga sedikit rumit. Anda harus menginstal tidak hanya Wox, tapi Python, serta program yang disebut Everything, yang memberikan Wox dapat menelusuri sistem file Anda dari luar Windows Explorer. Anda akan menemukan link dalam dokumentasi instalasi.

Seperti Launchy, Wox juga akan menjalankan perhitungan dasar, memulai pencarian web, dan menjalankan perintah shell. Anda juga bisa sleep atau mematikan komputer Anda melalui Wox dan mengikat operasi mereka untuk perintah kustom. Saya menggunakan “Zzz” untuk sleep komputer saya karena saya pikir itu lucu. (http://www.getwox.com/)

3. Executor

5 Aplikasi Launcher Terbaik untuk Windows 10 2016
Executor adalah program intinya, aplikasi dapat melakukan jauh lebih banyak. Menggunakan sistem kata kunci, aplikasi dapat menjalankan segala macam tugas lanjutan yang berada di luar lingkup peluncur lainnya. Hal ini dapat mencari di dalam file, ambil alamat IP Anda, mengatur alarm, menunjukkan sejarah clipboard Anda, dan banyak lagi. meskipun ini sedikit kurang intuitif dibandingkan dengan aplikasi lain di sini. Tapi jika Anda bersedia untuk belajar kata kunci, itu bisa jauh lebih baik. Tidak ada yang menyangkal tampilan lamanya, tapi program ini masih sangat baik. (http://executor.dk/)

4. Keybreeze

5 Aplikasi Launcher Terbaik untuk Windows 10 2016
Keybreeze mirip dengan executor dalam tampilan awalnya. Ini mencakup dasar-dasar untuk meluncurkan aplikasi, tentu saja, tetapi memiliki beberapa trik yang lebih baik. Keybreeze dapat melakukan tugas-tugas berbasis kata kunci seperti executor, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengatur kata kunci kustom untuk aplikasi tertentu atau URL. Jadi, misalnya, Anda mungkin menetapkan kata kunci “gmail” yang secara otomatis membuka webmail Anda di browser default Anda. tindakan teks memungkinkan Anda untuk menyalin blok teks panjang dalam clipboard Anda. (http://keybreeze.com/)

5. Find and Run Robot

5 Aplikasi Launcher Terbaik untuk Windows 10 2016

Find and Run Robot adalah menangani semua dengan satu pekerjaan. Ini hampir seperti menggunakan semua laucher,  Find and Run Robot dapat melakukan penelusuran kuat dan fleksibel. Ini satu-satunya laucher yang dapat mencari menggunakan ekspresi reguler, jika Anda memiliki tugas untuk membuat pekerjaan kosakata, dan harus melakukan pencarian dengan cepat laucher ini dapat menemukan file tertentu lebih mudah. jejak memori Farr adalah kecil, sehingga ideal untuk sistem di mana overhead rendah adalah penting, dan pencarian cache membuat semuanya hanya terbang. Tapi siap untuk membaca manual jauh sebelum Anda memahami segala sesuatu program dapat dilakukan. (http://www.donationcoder.com/Software/Mouser/findrun/)

Kesimpulan

Laucher aplikasi spesifik yang Anda gunakan sebagian besar merupakan pilihan pribadi. Launchy memadukan kekuatan dan kemudahan penggunaan, sehingga mungkin pilihan terbaik untuk kebanyakan orang. Jika penampilan aplikasi ini sangat penting untuk Anda, Wox adalah yang baik. Untuk sebuah laucher yang lebih kuat, executor atau Keybreeze akan lebih menarik. Jika Anda tidak memerlukan perangkat serbaguna tetapi ingin mencari di sebuah file, find and Run Robot dapat dicoba.

Comments