Sneaker New Era Tetap Mempertahankan Gaya Klasik Tahun 90an

Seringkali bagi beberapa orang memiliki gaya tersendiri dan berbeda dengan yang lainnya akan menjadi kepuasaan tersendiri. Seiring dengan perkembangannya, semakin bergesernya keleluasaan untuk mengekspersikan selera dan gaya menjadi sebuah kebutuhan. Memadupadankan sepatu dengan aksesoris lainnya seperti dengan pakaian dan topi pastinya akan menjadi hal yang menyenangkan. Peluang yang seperti ini juga sepertinya dimanfaatkan oleh berbagai merk sepatu dan pakaian olahraga New Balance yang menggandeng New Era selaku produsen topi ternama.

Dimana pada saat itu New Balance dan New Era menggagas sebuah kolaborasi dengan menghasilkan sebuah sneaker New Balance 997H yang dijual satu paket dengan topi yang memiliki warna senada. Yang membuat paket tersebut menjadi istimewa bukan hanya karena topi dan sepatunya saja yang senada, tetapi aksen pada sepatu dan topi tersebut yang bisa diganti hingga menjadikannya terlihat begitu serasi.

Aksen yang dimaksud adalah berupa logo N pada bagian sisi sepatunya yang bisa dilepas lalu digantikan dengan warna lain sesuai dengan selera lantaran aplikasi Velcro pada material tersebut. Selain itu ada juga lima set tali sepatu berwarna cerah yang dilengkapi dengan logo bendera dari New Era yang bisa kamu selipkan pada pangkal rajutan tali sepatunya. Hal yang sama berlaku juga pada logo N di topinya yang dijual didalam satu paket dengan sepatunya.

Sneaker New Balance 997H tersebut didominasi oleh warna abu abu mulai dari warna abu abu tua, sedang, hingga muda, dan juga ada sedikit aksen warna hitamnya. Dan pada bagian midfoot adanya aksen reflektif perak sama dengan sematan yang ada pada bagian lidahnya. Begitu juga dengan snapback klasik yang terbuat dari bahan wol yang menggunakan komposisi warna yang senada. Seri kolaborasi ini dihadirkan dalam lima pilihan warna logo N dan juga 5 tali sepatu dengan warna yang berbeda beda.  Aksen tersebutlah yang nantinya bisa diganti ganti sesuai dengan selera orang yang menggunakannya.

Paket tersebut dikemas didalam sebuah boks yang bertuliskan “Choosing Your Own Style”. Sneaker New Balance 997H ini telah resmi diluncurkan sejak hari Jumat 26 Juli 2019 lalu untuk pasar Jepang. Sedangkan untuk pasar Amerika Serikat baru akan mendapatkan tawaran produk tersebut setelah diluncurkan di Jepang. Dengan warisan siluet pada bagian belakangnya, susunan 997  yang berasal dari New Balance tersebut banyak upaya yang tentunya telah menjadi sorotan selama beberapa dekade.

Pada Sneaker New Balance 997H ini tetap dipertahankannya gaya klasik tahun 90 an didalam siluet terbarunya. Terinspirasi dari ikon 997 yang telah dilengkapi supaya bisa memiliki penampilan modern. Sneaker New Balance 997H dihadirkan dalam 4 warna baru yang menarik seperti raincloud, castle rock, magnet, dan juga putih. Kehadiran Sneaker New Balance 997H ini bisa menjadi sahabat karib bagi generasi selanjutnya yang progersif ke 997 kultus klasik. Lalu disederhanakan bagi mereka yang siap untuk memisahkan diri dari favorit modern.

Sneaker New Balance 997H ini merupakan sepatu gaya hidup yang berani dan ditata ulang kembali langsung dari tahun 90 an. Sneaker New Balance 997H tetap mempertahankan warisan diluar trend dasar. Tetapi dengan adanya perubahan budaya, kamu bisa tetap gaya ketika menggunakannya. Penggunaan midsole busa empuk pada sepatu tersebut dapat melindungi setiap langkah kaki penggunanya.