All About Guide in the World

Backup Program Windows dengan CloneApp

11

Backup Program Windows dengan CloneApp | cara mengbackup data dan program di windows | bagi anda yang khawatir akan kehilangan data Program atau Registry configurations bisa menggunakan Aplikasi ini. cara penggunaannya bisa dibilang cukup mudah walau digunakan untuk pemula sekalipun. dikarenakan menunya yang gampang dipahami oleh pengguna.

CloneApp adalah program backup khusus untuk Windows yang telah dibuat khusus untuk mendukung folder profil dan Registry konfigurasi program Windows.

kumpulan program bebas dengan daftar besar aplikasi default yang menyajikan kepada Anda pada awal. Ini tidak membuat perbedaan dan itu terserah Anda untuk memilih program dari daftar yang Anda ingin membuat cadangan.

Program sederhana seperti Dropbox, CCleaner, Firefox, Google Chrome atau KeePass didukung oleh aplikasi.

CloneApp menyoroti apa yang akan cadangan untuk setiap program (file, folder dan Registry), dan mencakup informasi tentang kompatibilitas dan deskripsi singkat juga.

Meskipun tidak menyoroti jika program terinstal, mendukung opsi untuk memilih semua program yang diinstal yang mendukung.

backup di windows
images by softpedia

CloneApp mendukung backup custom juga. Jika program tidak ada pada daftar aplikasi yang didukung, dapat ditambahkan secara manual menggunakan opsi custom.

Pada dasarnya, apa yang Anda lakukan adalah memilih file, folder atau key Registry yang Anda inginkan. Wildcard yang didukung yang membuat segalanya lebih mudah, karena Anda dapat menyertakan beberapa file atau folder dalam satu operasi.

Program ini tidak membedakan antara program ketika Anda menambahkan lokasi kustom cadangan. Hal ini tidak mungkin saat ini untuk menetapkan file, folder atau kunci Registry untuk satu program. Semua dapat Anda lakukan adalah menambahkan lokasi untuk mendukung mereka semua dalam satu tujuan.

Terlepas dari menentukan file, folder dan kunci registri, Anda juga dapat membuat perintah yang ingin Anda jalankan ketika Anda memulai pekerjaan baru.

Misalnya, Anda bisa menjalankan perintah yang ekspor pengaturan firewall atau antivirus jika didukung.

Anda mungkin ingin memeriksa pilihan sebelum Anda menjalankan pekerjaan cadangan pertama karena daftar folder data disimpan ke. Karena portabel, direktori download selalu diatur ke subfolder cadangan pada drive yang sama.

jika anda ingin mendownload silakan kunjungi halaman resmi dari http://mozbackup.jasnapaka.com/

Comments