Cara agar Tidak terkena Keylogger

Cara agar Tidak terkena Keylogger | Cara melindungi password dari Keylogger | cara mengetahui keylogger | selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan Tips untuk anda yang sering bermain diwarnet. mungkin beberapa pengguna warnet belum mengetahui apa itu keylogger dan apa bahaya dari keylogger itu sendiri.

keylogger dapat menyimpan semua aktivitas log kita sampai ke password, jadi intinya keylogger dapat menyimpan password yang kita gunakan di komputer tersebut.

Cara agar Tidak terkena Keylogger
Cara agar Tidak terkena Keylogger

Keylogger merupakan salah satu ancaman keamanan yang paling terkenal dan ditakuti di komputer saat ini. Mereka takut karena mereka umumnya sulit untuk mendeteksi, dan karena kerusakan yang mereka lakukan sering dimaksudkan untuk melampaui komputer yang terinfeksi.

Cara agar Tidak terkena Keylogger

Memanfaatkan firewall

Keylogger adalah menonjol di antara bahaya keamanan yang paling mengerti dan takut pada PC hari ini. Mereka takut mengingat fakta bahwa mereka pada umumnya sulit untuk membedakan, dan dengan alasan bahwa bahaya yang mereka lakukan sering dimaksudkan untuk mengembangkan di PC tercemar.

Menginstal Password Manager

Kebanyakan klien tercemar dengan keylogger tidak akan pernah. Itu adalah tempat yang diprogram struktur mengisi mendapat untuk membantu. Dalam hal kata rahasia diisi akibatnya oleh PC Anda, tanpa penekanan tombol. tombol mungkin berdaya untuk keyloggers dan memberikan kesempatan ketika Anda menulis itu.

Download di sini https://lastpass.com/

selalu Update Perangkat Lunak

Menjadi proaktif tentang keamanan PC Anda adalah pikiran cerdas, dan bagian yang paling penting dari perlindungan proaktif menjaga pemrograman dirombak. Keyloggers, karena kebanyakan variasi malware saat ini, dapat menyalahgunakan pemrograman kerentanan untuk menanamkan diri ke dalam kerangka kerja Anda tanpa Anda ketahui,

Baca juga :  Giveaway Ashampoo HDD Control 2

Sering Ubah Password Anda

Bagi kebanyakan klien, langkah-langkah di atas akan memberikan cukup asuransi untuk menghindari masalah keylogger, namun ada dependably adalah dengan semua account individu yang memiliki password mereka dicuri meskipun fakta bahwa mereka semua terjadi.

jadi mungkin adalah cacat dari usaha yang belum dibedakan atau tetap, dan juga dalam beberapa kasus dapat terjadi karena jejaring sosial.

Biasanya Keylogger adalah bersembunyi dan biasanya kode unlocking dalam kode CTRL + ALT + SHIFT + F9

mungkin jika anda ingin menambahkan silakan komentar.

 

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest