Cara Copy Windows 10 Share content ke Clipboard

Cara Copy Windows 10 Share content ke Clipboard | Cara Copy link di Windows 10 | Selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi untuk anda yang belum mengetahui cara Copy Windows 10 Share content ke Clipboard, dikarenakan masih sedikitnya pengguna Windows 10 jadi masih sedikit juga informasi tentang hal ini, oleh karena itu saya disini akan memberitahukannya kepada anda.

Menyalin konten, baik itu teks atau gambar, ke clipboard adalah fitur built-in dari setiap versi Windows.

Cukup pilih konten yang akan disalin dan menggunakan Ctrl-C untuk menyalinnya ke Clipboard, dapat bekerja dengan semua program yang dapat Anda pilih dari konten termasuk aplikasi Windows.

Jika Anda menggunakan Windows Apps, Anda mungkin telah memperhatikan namun bahwa mereka tidak hadir dengan opsi untuk berbagi konten ke Clipboard jika Anda menggunakan fitur Share built-in.

Hal ini dapat sangat frustasi jika Anda ingin menyalin link Windows Store ke Clipboard untuk berbagi misalnya, tetapi juga di banyak situasi lain di mana Anda ingin menggunakan fungsi berbagi untuk menyalin konten ke clipboard.

Bahkan, tidak ada cara yang mudah untuk berbagi link Store menggunakan Clipboard, sebagai pilihan hanya belum menyediakan.

Beberapa pengguna membantu diri mereka sendiri mungkin dengan menggunakan fitur berbagi untuk menyalin konten yang pertama ke salah satu pilihan share yang terdaftar, onedrive atau Mail, tapi itu berantakan dan memperpanjang proses.

Meskipun Anda mungkin menemukan beberapa link di situs Web Toko Microsoft, tidak semua aplikasi yang terdaftar di sana. Cobalah untuk menemukan Get Skype application di website Microsoft misalnya dan Anda tidak akan menemukannya karena itu tidak kembali ketika Anda mencari Skype atau Get Skype.

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

baca juga : Cara mencari tahu siapa yang live streaming di Facebook

Cara Copy Windows 10 Share content ke Clipboard

Berbagi melalui Clipboard adalah sebuah aplikasi untuk Windows yang menambahkan pilihan untuk sistem operasi untuk berbagi langsung ke Clipboard.

Setelah terinstal, ia menambahkan pilihan baru untuk fungsi Share Windows.

Bila Anda memilih berbagi dalam aplikasi Windows atau tempat lain pada sistem, opsi baru ditampilkan bersama yang lain dalam menu share.

Ketika Anda memilih opsi ini, layar baru muncul yang menyediakan Anda dengan dua pilihan: copy link atau teks ke clipboard.

Cara Copy Windows 10 Share content ke Clipboard

Pilih salah satu opsi dan tekan copy ke clipboard button setelah itu untuk menyelesaikan proses.

Sementara yang masih jauh dari mudah karena menekan Ctrl-C untuk menyalin konten ke Clipboard, itu lebih baik daripada tidak memiliki fungsi sama sekali.

Setelah data disalin ke Clipboard, Anda dapat menempelkannya seperti data lainnya.

Kesimpulan

Hal ini mengejutkan bahwa pilihan untuk berbagi konten dengan menggunakan Clipboard tidak tersedia sebagai pilihan default pada Windows 10.

Sekarang Anda : Apakah Anda pernah menggunakan fungsi berbagi pada Windows 10?

sekian artikel berjudul “Cara Copy Windows 10 Share content ke Clipboard”, jika ada yang ingin ditanyakan silakan dikomentar

referensi :

  • ghacks.net

You might also like More from author