Cara Membuat Proxy Server Gratis Dengan Google App Engine

Cara Membuat Proxy Server Gratis Dengan Google App Engine | Cara membuat Proxy Server Gratis tanpa Domain dan Server | Selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan membagian Tips mengenai Proxy Server dimana kita menggunakan Fasilitas Gratis yang sudah tersedia di Google dan kita manfaatkan untuk membuat Proxy Server, siapa tau ada disini yang ingin mencoba membuatnya entah itu tugas atau hanya ingin mencoba-coba.

Jika Anda akan menggunakan Google Search Engine untuk mencari proxy server, itu akan memberikan Anda 100-PHP script proxy pada web yang dapat Anda gunakan untuk membuat server proxy Anda sendiri. Satu-satunya masalah terjadi adalah bahwa proxy berbasis PHP membutuhkan web server dan nama domain.

Web server digunakan untuk host dan menjalankan script proxy dan nama domain yang digunakan sebagai alamat situs proxy Anda. Jadi jika Anda tidak memiliki web server dan nama domain, Anda tidak dapat menggunakan script PHP proxy untuk membuat server proxy Anda sendiri.

Entah Anda membeli domain dan web server atau Anda ingin mengikuti instruksi saya yang dapat Anda gunakan untuk Membuat Proxy Server gratis. Anda tidak perlu memerlukan pengetahuan teknis untuk menggunakan metode terbaik ini. Anda hanya perlu Google App Engine yang sudah diinstal pada Windows Anda.

Cara Membuat Proxy Server Gratis Dengan Google App Engine

1. Pengaturan ini cukup sederhana. Anda hanya perlu pergi ke google.com dan di sana hanya masuk dengan Akun Google Anda.

2. Sekarang klik pada tombol Create an Application dan pertama kali akan mengirimkan kode verifikasi nomor ponsel Anda melalui SMS yang Anda gunakan untuk membuat akun Google Anda. Masukkan kode di dalam SMS dan Anda siap dengan Google App Engine untuk membuat aplikasi.

Baca juga :  Cara Mengenali Phishing Site dan Apa yang Harus Dilakukan

3. Untuk membuat sub-domain dari server proxy Anda, Anda harus memilih Application Identifier. Setelah itu menetapkan judul untuk opsi App dan otentikasi Anda akan mengatur ke Open to All Users. Sekarang tekan agree to all terms and conditions dan klik Create the Application.

Cara Membuat Proxy Server Gratis Dengan Google App Engine

4. Selanjutnya, Anda perlu membuat aplikasi server proxy dan mengupload ke Google App Engine. Ya, pertama Jangan lupa untuk menyalin ID App. itu akan dibutuhkan untuk membuat aplikasi server proxy. Sekarang download Python Installer 2.7 untuk menginstal Python pada Windows Anda.

Download :  Download python

5. download dan ekstrak file Zip. Anda akan melihat beberapa file YAML, HTML dan Python (Py) dalam WordPad.

baca juga : cara memeriksa keamanan server proxy

6. Sekarang download Google App Engine Software Development Kit untuk Python. instal pada PC Anda dengan mengikuti wizard. Setelah instalasi, hanya tekan Run Launcher untuk membuka program Google App Engine.

Download :  Download Google App Engine Software Development Kit for Python

7. Cukup klik pada Edit> Preferences> Masukan Value yang benar untuk Python Path, Engine SDK App dan Text Editor, jika tidak program tidak akan terbuka. Anda dapat melihat gambar di bawah ini untuk mengatur Value-Value tersebut.

Cara Membuat Proxy Server Gratis Dengan Google App Engine

8. Berikutnya klik pada file dan menambahkan aplikasi yang ada di Program Launcher App Anda. Sekarang hanya browse ke folder yang memiliki index.yaml dan file lain yang Anda telah diekstrak di LANGKAH 5. Proyek ini akan ditambahkan ke App Engine. Setelah itu Pilih Project dan tekan pada Edit untuk mengganti “YOUR_APP_ID” dengan ID App Anda. Lihat gambar di bawah ini untuk memeriksa bagaimana hal itu dilakukan. Pada akhirnya, menyimpan file dan menutupnya.

Baca juga :  Cara menjalankan Aplikasi Android di Linux dengan Shashlik

Cara Membuat Proxy Server Gratis Dengan Google App Engine

9. Saat terakhir klik Deploy, masukkan Google Credentials Anda dan itu semua. Dalam waktu 2 menit, Anda akan dikerahkan ke Proxy Server online sendiri dan Anda dapat menggunakannya setiap kali Anda inginkan.

Cara Membuat Proxy Server Gratis Dengan Google App Engine

Anda dapat menggunakan App ID atau Sub domain yang unik sebagai Application Identifier. Selalu memeriksa ketersediaan jika Anda ingin memilih ID App yang unik.

bagaimana gampang bukan ? masih merasa kesulitan ? tenang saja saya punya video tutorialnya dibawah

How To Create A Proxy Server

sekian artikel berjudul “Cara Membuat Proxy Server Gratis Dengan Google App Engine”, jika ada yang ingin ditanyakan silakan dikomentar

referensi :

  • techxerl.net

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest