cara mencerahkan muka dengan air beras

cara mencuci muka dengan air beras | Tips mencerahkan muka dengan air beras | cara memutihkan wajah dengan air beras | selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan Tips untuk anda yang ingin mencerahkan muka dengan air beras. mungkin beberapa orang sudah tahu dari manfaat air beras tapi kita sedikit malas untuk menerapkannya padahal air beras mempunyai manfaat yang luar biasa untuk wajah anda.

air beras konon bisa membuat kulit kita semakin cerah, hal itu bisa dimanfaatkan dikarenakan ini hanya mudah diterapkan dan tentu saja menghemat biaya tanpa harus menggunakan kosmetik atau makeup yang bisa dibilang mahal, apa lagi air beras itu alami.

cara mencerahkan muka dengan air beras
cara mencerahkan muka dengan air beras

Beras diyakini membuat warna kulit tampak lebih terang. Selain beras juga akan membuat kulit terlihat lebih kencang dan halus. Cuci wajah Anda dengan air beras secara teratur dapat membuat kulit tampak lebih bersih, cerah, dan bercahaya.

Keriput dan bintik-bintik hitam di wajah juga akan hilang wanita. Kali ini kita akan mencoba untuk menyajikan langkah demi langkah atau langkah-langkah praktis untuk mencuci muka dengan air beras.

cara mencerahkan muka dengan air beras

Langkah 1

Siapkan mangkuk dan mengisinya dengan beras. Bilas beras dan membuang air. Hal ini dimaksudkan untuk menghapus semua kotoran dan bahan kimia yang hadir dalam beras.

Langkah 2

Tambahkan air dan aduk beras. Rendam beras selama 30 menit. Hal ini untuk membuat nutrisi dalam larut air beras.

Langkah 3

Ambil air beras dan gosokkan pada wajah Anda. Pijat lembut dengan jari-jari Anda dan melakukan ini selama sekitar 6 menit.

Langkah 4

Cuci wajah Anda dengan air bersih. Ambil handuk lembut dan tepuk-tepuk pada kulit. Ini akan membuat kulit Anda segar dan bersih.

Baca juga :  Cara menghapus Noda di Furnitur Kayu

Apakah Anda tahu bahwa air beras ini tidak hanya berfungsi untuk mempercantik kulit? Air beras juga dapat digunakan untuk membuat rambut lebih berkilau. Good luck dan merasakan berbagai manfaat dari bahan-bahan alami untuk kecantikan Anda.

baca juga : Cara Alami membuat Wajah putih bersinar

konten saya dapat dari boldsky.com.

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest