All About Guide in the World

Cara menganti warna Title Bar Windows 10

53

Cara menganti warna Title Bar Windows 10 | selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk anda yang menggunakan windows 10 sebagai sistem Operasinya. artikel yang saya tulis hari ini berjudul “Cara menganti warna Title Bar Windows 10“, mungkin beberapa pengguna sudah bosan dengan warna Default dari Title bar tersebut dan ingin menggantinya.

disini saya akan memberikan sedikit Tutorial yang bisa anda coba dirumah.

Salah satu tren yang umum dalam pengembangan perangkat lunak dalam beberapa tahun terakhir tampaknya untuk merampingkan produk dan menghapus pilihan dalam proses.

Kita melihat ini dalam kebanyakan produk teknologi hari ini, baik itu browser atau sistem operasi. Windows 10 adalah contoh yang baik karena lebih terbatas daripada versi Windows sebelumnya ketika datang ke pengguna pilihan dan pilihan.

Pilihan personalisasi yang terbatas misalnya ketika Anda membandingkannya dengan versi sebelumnya dari sistem operasi. Anda mungkin melihat misalnya bahwa Anda tidak dapat mengubah warna putih judul bar pada Windows 10 yang berarti bahwa setiap jendela Anda terbuka ketika Anda menjalankan sistem operasi memiliki judul bar putih.

Meskipun Anda masih dapat mengakses pilihan personalisasi dengan klik kanan pada desktop dan pemilihan personalisasi, Anda akan melihat bahwa ia tidak memiliki pilihan inti yang merupakan bagian dari versi Windows sebelumnya.

Jika Anda tidak ingin bar warna judul Anda menjadi putih, misalnya karena terlalu terang di pagi hari atau larut malam, maka Anda perlu hack sistem untuk mengubah warna yang karena tidak ada pilihan untuk melakukan perubahan yang di pengaturan.

Jika Anda mencari solusi di Internet Anda akan menemukan banyak yang menyarankan untuk menambahkan tema untuk sistem atau mengganti file sistem. Sementara yang bekerja, ada pilihan yang lebih sederhana yang tidak memerlukan banyak usaha tapi menawarkan hasil yang sama.

Cara menganti warna Title Bar Windows 10

Yang perlu Anda lakukan adalah untuk men-download Winaero Tweaker dari situs Winaero, anda dapat mendownloadnya secara gratis pada situs resminya di http://winaero.com/download.php?view.1796

Program ini merupakan software tweaking untuk Windows 10 yang dapat Anda gunakan untuk mengubah berbagai pengaturan sistem, dan salah satu dari mereka tweak membuka pemilihan warna untuk title bar Windows 10 itu.

Cara menganti warna Title Bar Windows 10
Cara menganti warna Title Bar Windows 10

Download dan ekstrak file program untuk sistem Windows 10 Anda. Jalankan program setelah itu, dan pilih berwarna Judul Bar bawah Penampilan di antarmuka.

Klik pada “enable colored title bars” untuk mengangkat pembatasan warna putih. Anda dapat menggunakan menu personalisasi kemudian mengubah judul bar, atau memiliki sistem diatur secara otomatis berdasarkan latar belakang desktop yang dipilih. beberapa Program dengan opsi untuk membatalkan perubahan setiap saat harus perlu timbul.

Ini bisa menjadi kasus misalnya jika Microsoft mengimplementasikan pilihan asli untuk mengubah skema warna judul bar dengan update. Untuk saat ini meskipun, itu adalah pilihan termudah.

konten saya ambil dari ghacks.net

Comments