Cara Mengatasi country is blocked Pada Point Blank Mobile

Cara Mengatasi country is blocked Pada Point Blank Mobile | Bagi yang sudah tidak sabar untuk memainkan Point Blank Mobile tentu sudah mencobanya terlebih dahulu sebelum game ini release di indonesia, tapi ada masalah saat memainkan yaitu terdapat notice “country is blocked”.

Hal tersebut disebabkan karena di indonesia game tersebut belum resmi release jadi anda tidak bisa memainkannya, Tetapi sekarang ada cara untuk mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, Dengan aplikasi pihak ketiga ini kita dapat memainkan Point Blank Mobile tanpa keluar notice “country is blocked”.

Aplikasinya pun tidak membutuhkan akses Root, jadi anda tidak perlu khawatir bagi anda yang belum melakukan root. silahkan disimak dengan baik bagaimana cara mengatasi country is blocked Pada Point Blank Mobile dibawah ini.

Cara Mengatasi country is blocked Pada Point Blank Mobile

Cara Mengatasi country is blocked Pada Point Blank Mobile

1. Pertama-tama anda harus mendownload Aplikasi Psiphon, anda dapat mendownload dari Google Play atau akan lebih baik jika anda mencari di Google untuk mendapatkan Versi Pronya.

Psiphon
Psiphon
Developer: Psiphon Inc.
Price: Free

Cara Mengatasi country is blocked Pada Point Blank Mobile

2. Jika anda sudah menjalankan instalasi, Sekarang buka aplikasi dan pergi ke “Options” dan pilih negara Jepang. kemudian klik start untuk menjalankan aplikasi

3. Jika aplikasi sudah berjalan, silahkan buka game PB Mobile dan login menggunakan akun anda.

4. Jika masih keluar Notice “country is blocked” kemungkinan besar penyebabnya adalah Psiphon belum dimulai.

Sama seperti Pokemon GO, meskipun Point Blank Mobile belum resmi release tapi sudah banyak peminatnya yang jadi pertanyaan adalah apakah akan terjadi banned masal seperti Pokemon GO ? mengingat sekarang kita memainkan Point Blank Mobile menggunakan Aplikasi Ileggal yang belum release.

Baca juga :  Cara mengemat Kuota Internet Android

Semoga saja tidak terjadi kasus yang sama seperti Pokemon GO yang melakukan Banned masal untuk para pengguna Aplikasi Ilegal dan juga Point Blank Mobile bebas dari serangan Cheater yang kalau dilihat untuk versi PC sangat banyak sekali cheater.

Kalau saya sendiri menggunakan akun secondary saya untuk mencoba versi unrelease ini, dan untuk akun utama saya menunggu Point Blank Mobile release di indonesia.

silahkan berbagi komentar dibawah.

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest