Cara menonaktifkan autoplaying video di Twitter

Cara menonaktifkan autoplaying video di Twitter | Cara menonaktifkan auto play video di Twitter | cara mematikan video otomatis di twitter | selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan Tips untuk social media twitter. yang mungkin semua pengguna tahu akan social media twitter tapi disini saya akan membahas tentang pengaturan video yang menurut beberapa pengguna cukup menjadi “biang” habisnya kuota internet.

disini saya akan memberikan cara bagaimana menonaktifkan autoplaying video di twitter atau beberapa pengguna menyebutnya video otomatis.

Jika Anda sering berkunjung ke Twitter, Anda mungkin telah memperhatikan auto-memutar video di twitter. Twitter, seperti Facebook sebelumnya, memperkenalkan auto-playing video ke situs baru-baru ini.

Auto-play telah dirancang oleh situs untuk membuat sesuatu yang lebih nyaman bagi penggunanya dengan mulai memutar video yang tepat ketika mereka menjadi terlihat. Auto-play di Twitter berarti bahwa konten video mulai bermain secara otomatis dengan suara diaktifkan. Suara hanya akan menyala saat Anda menekan atau klik pada video, jika video akan tetap diredam.

Bahkan, auto-play bekerja tidak hanya untuk konten video tetapi juga gambar animasi dan video tertanam dari Vine.

Fitur baru, yang saat ini sedang diluncurkan untuk pengguna yang mengakses Twitter di Web atau aplikasi iOS, tentu akan mengasingkan bagian dari basis pengguna situs yang mungkin akan mengganggu dan tidak berguna sama sekali.

Twitter sendiri telah menerapkan sistem yang menghalangi auto-play dari menceklis bagi pengguna terhubung ke jaringan seluler. Ini berarti bahwa auto-play terjadi hanya jika perangkat mobile terhubung melalui WiFi ke Internet.

Diblokir auto-play mengembalikan klik sebelumnya dapat berfungsi pada situs untuk isi animasi dan video.

Baca juga :  EaseUS EverySync Giveaway

Kabar baiknya adalah bahwa mungkin untuk menonaktifkan fitur sepenuhnya juga, setidaknya di Web.

twitter
twitter

Untuk menonaktifkan pemutaran otomatis video dan animasi gifs di Twitter melakukan hal berikut:

  • pegrgi ke pengaturan akun Anda: https://twitter.com/settings/account
  • Anda dapat memuat halaman dengan klik pada link atau dengan klik pada ikon profil Anda dan pemilihan pengaturan.
  • Cari “tweet Video” di bawah konten pada halaman yang terbuka.
  • Di sana Anda menemukan terdaftar “Video autoplay – Video otomatis akan bermain di website Twitter”.
    Jika Anda tidak mencentang kotak, fitur ini dinonaktifkan dan tidak akan aktif untuk akun Anda di Web.

Perubahan akan segera di situs setelah Anda membuat perubahan. Cukup centang kotak lagi jika Anda ingin memanfaatkan fitur.

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest