Download whatsapp Messenger v2.12.5 [terbaru]

WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan yang tersedia untuk Android dan smartphone lainnya. WhatsApp menggunakan koneksi telepon Internet (4G / 3G / 2G / EDGE atau Wi-Fi, sebagai tersedia) untuk pesan dan menelepon teman-teman dan keluarga. Beralih dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, panggilan, foto, video, dan Pesan suara. Tahun pertama GRATIS! * (WhatsApp dapat mengenakan biaya setelah itu, harga saat ini $ 0,99 USD / tahun).

Name:- Whatsapp
Type:- Android app
Category:- Messaging
Requirement:- Android 2.1+

Download Link: Click Here to download

[quote]

FITUR:

• NO BIAYA TAMBAHAN:. WhatsApp menggunakan koneksi telepon Internet (4G / 3G / 2G / EDGE atau Wi-Fi, sebagai tersedia) untuk pesan dan menelepon teman-teman dan keluarga, sehingga Anda tidak harus membayar untuk setiap pesan atau panggilan *

• MULTIMEDIA: Mengirim dan menerima foto, video, dan Pesan suara.

• WhatsApp Calling: Call teman dan keluarga menggunakan WhatsApp gratis, bahkan jika mereka berada di negara lain. Panggilan WhatsApp menggunakan koneksi internet ponsel Anda ketimbang menit suara rencana selular Anda * (Catatan: Anda tidak dapat mengakses 911 dan lainnya nomor layanan darurat melalui WhatsApp)..

• GROUP CHAT: Nikmati chatting kelompok dengan kontak Anda sehingga Anda dapat dengan mudah tetap berhubungan dengan teman-teman atau keluarga.

• WhatsApp WEB: Anda juga dapat mengirim dan menerima pesan WhatsApp langsung dari browser komputer Anda.

• NO BIAYA INTERNASIONAL: Tidak ada biaya tambahan untuk mengirim pesan WhatsApp internasional. Chatting dengan teman-teman Anda di seluruh dunia dan menghindari biaya SMS internasional.

• KATAKAN TIDAK UNTUK username dan PIN: Mengapa repot-repot harus mengingat belum nama pengguna atau PIN yang lain? WhatsApp bekerja dengan nomor telepon Anda, seperti SMS, dan diintegrasikan dengan buku alamat telepon Anda yang ada.

Baca juga :  Cara Mengetahui Unfriend di Facebook

• SELALU login: Dengan WhatsApp, Anda selalu login sehingga Anda tidak kehilangan pesan. Tidak ada lagi kebingungan tentang apakah Anda login atau log out.

• CEPAT CONNECT DENGAN KONTAK ANDA: buku alamat Anda digunakan untuk dengan cepat dan mudah menghubungkan Anda dengan kontak Anda yang memiliki WhatsApp sehingga tidak perlu menambah sulit mengingat nama pengguna.

• PESAN OFFLINE: Bahkan jika Anda melewatkan pemberitahuan atau mematikan telepon Anda, WhatsApp akan menyimpan pesan terakhir Anda sampai waktu berikutnya Anda menggunakan aplikasi.

• DAN BANYAK LAGI: Berbagi lokasi, kontak pertukaran, mengatur wallpaper kustom dan pemberitahuan suara, email riwayat obrolan, pesan ke beberapa kontak sekaligus, dan banyak lagi!

[/quote]

  

 

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest