All About Guide in the World

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Anda Kehilangan iPhone dan Tidak Memiliki ID Apple ?

17

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Anda Kehilangan iPhone dan Tidak Memiliki ID Apple ? Sesuatu yang kita membuat banyak bertanya adalah apa yang dapat Anda lakukan ketika Anda kehilangan iPhone Anda dan tidak dapat menemukannya atau bahkan masuk ke Find My iPhone karena Anda tidak memiliki atau tidak dapat mengingat ID atau sandi Apple.

Pada artikel ini kita tidak hanya berbicara tentang mengapa Anda harus mengambil langkah-langkah untuk mengamankan Apple ID yang sangat penting Anda, tetapi juga menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan jika Anda lupa ID Apple.

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Anda Kehilangan iPhone dan Tidak Memiliki ID Apple ?

Ubiquitous ID

Ini cukup sulit untuk menggunakan fitur-fitur canggih pada setiap produk Apple hari ini dan tanpa menggunakan ID Apple, seperti yang kita katakan dalam artikel ini. Kebanyakan orang yang menggunakan Mac OS X atau iOS setidaknya memiliki ID bahkan jika mereka tidak menggunakannya sangat sering. Tapi di dalam masalah. Jika Anda tidak membeli banyak aplikasi di toko aplikasi atau iTunes, Anda sangat jarang mengetikkan password Anda. Dan bagaimana jika Anda hanya mendapat telepon beberapa waktu yang lalu ? Mungkin Anda belum punya kesempatan untuk menuliskan atau menyimpan password ke memori.

Tapi jangan panik, karena ada banyak langkah yang dapat diambil untuk memastikan Anda berada dalam posisi untuk memulihkan ID Apple dan untuk merebut kembali ponsel berharga Anda.

baca juga : 9 Cara Mengatasi Iphone yang Lambat

Menggunakannya atau Menghilang

Hal pertama : Jika Anda memiliki produk Apple, membuat ID Apple dan menyimpan ID beserta password di suatu tempat di rumah Anda pada selembar kertas. Ini berarti Anda tidak bisa melupakan itu ada di sana pada selembar kertas siap untuk Anda baca. Tapi apakah tidak aman jika memiliki password ditulis ?

Counterinuitively, itu sebenarnya lebih aman untuk memiliki ini menjadi satu-satunya tempat yang mereka dicatat. Sepotong kertas tidak dapat hacked, dilihat atau diperiksa secara online. Seseorang benar-benar harus datang ke rumah Anda dan menemukan di mana itu ditulis dan mengambil secarik kertas.

Kedua, sebelum Anda pergi ke tempat lain saat ini, mengaktifkan Find My iPhone dan mengaturnya. Jika perangkat Anda dicuri atau hilang, kemudian menggunakan aplikasi online (dan sebelum baterai pergi mati) memungkinkan Anda untuk mencari perangkat dengan GPS onboard, di mana saja di dunia.

Apple Page

Ketiga, jika Anda kehilangan atau lupa ID Apple Anda. rileks, karena Anda bisa mendapatkannya kembali dengan mudah. Pergi ke halaman akun ID Apple dan melihat ke bawah tanda di jendela dan Anda akan melihat secara tertulis kecil “Forgot your Apple ID or password?“.

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Anda Kehilangan iPhone dan Tidak Memiliki ID Apple ?
Klik itu. Dalam jenis jendela berikutnya di Apple ID Anda dan tekan terus. password Anda akan dikirim melalui email ke alamat email Anda.

Oh, tunggu, Anda lupa Apple ID itu sendiri ? Mungkin Anda lupa alamat email itu, atau untuk beberapa alasan Anda tidak dapat mengakses alamat itu lagi.

Klik pada link “Forgot Apple ID.”

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Anda Kehilangan iPhone dan Tidak Memiliki ID Apple ?
Anda akan mendapatkan panel meminta nama lengkap terkait dengan ID dan alamat email Anda saat ini. Anda kemudian akan diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan keamanan, dan ID akan terungkap untuk Anda.

Mengenai pertanyaan keamanan pribadi Anda, Anda harus menulis ini di atas selembar kertas yang sama atau buku untuk menjaga password beserta ID dan menyimpannya di rumah Anda. Ini jauh keamanan terbaik untuk password dan ID, dan murah, tidak berjalan di baterai dan tidak bisa dicuri elektronik.

Kesimpulan

Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran tentang ID Apple atau iPhone, silakan bertanya di komentar di bawah.

referensi dan images :

  • maketecheasier.com
Comments