Microsoft Account untuk Android

Microsoft Account untuk Android | Verifikasi dengan Microsoft Account lebih gampang dengan Android | memang dizaman yang modern ini banyak cara yang semakin mudah, mulai dari melakukan pembelian dengan Smartphone Android dan sekarang hadir Microsoft Account untuk Android yang memudahkan anda dalam berbagai Akses dalam mengelola akun yang berhubungan dengan Microsoft Account.

Microsoft account adalah aplikasi Android gratis yang akan mempermudah proses verifikasi dua langkah saat masuk ke Akun Microsoft.

Ketika Anda masuk ke Akun Microsoft di perangkat, Anda mungkin akan diminta untuk memverifikasi akun setelah memasukkan username dan password yang benar.

Hal ini terjadi secara otomatis ketika login pada perangkat baru, tetapi mungkin terjadi pada perangkat yang Anda gunakan secara teratur itu tergantung pada apakah Anda akan memeriksa bahwa Anda menggunakan perangkat secara teratur selama login.

Pilihan yang disediakan untuk memverifikasi identitas adalah untuk mengkonfirmasi alamat email atau nomor telepon yang akan dikirim kode via email atau SMS yang harus dimasukkan untuk memverifikasi identitas (pilihan yang disediakan tergantung pada profil akun).

Microsoft Account untuk Android

Microsoft Account untuk Android

Proses ini tidak sangat nyaman, karena biasanya Anda akan harus menggunakan program terpisah untuk mengambil kode untuk masuk pada tanda di halaman.

Selain itu, Anda akan selalu harus memasukkan (sebagian atau semua) alamat email atau nomor telepon sebelum kode tersebut mengirim menggunakan metode yang dipilih.

Microsoft account untuk perangkat Android mempermudah proses. Aplikasi ini telah dirancang untuk meningkatkan proses verifikasi dua langkah dengan hanya meminta tekan ketika aplikasi berjalan untuk memverifikasi tanda dalam permintaan (atau menyangkalnya).

Anda perlu untuk mengotorisasi aplikasi pertama sebelum Anda dapat menggunakan itu. Hal ini terjadi seperti data-data lain ke Akun Microsoft, masukkan username dan password Anda, pilih salah satu verifikasi dua langkah dari pilihan yang tersedia, masukkan kode ketika Anda menerimanya, dan Anda terapkan.

Baca juga :  Panduan Lengkap untuk Menjalankan Android di VirtualBox

Tanda di halaman menyoroti kode yang dikirim ke aplikasi account Microsoft. Cukup buka aplikasi pada perangkat Anda dan tekan tombol menyetujui untuk memverifikasi identitas.

Hal ini masih mungkin untuk mendapatkan kode dengan cara yang berbeda dengan mengklik pada link “having trouble” pada tanda di halaman.

Cukup pilih “get a code a different way” untuk menggunakan teks, email atau bukan aplikasi untuk verifikasi akun.

Sebuah efek samping dari menggunakan aplikasi ini adalah bahwa Anda dapat melihat ketika tanda-tanda lain seseorang dalam menggunakan username dan password Anda, aplikasi account Microsoft akan menampilkan prompt verifikasi dalam hal ini (yang harus Anda menyangkal).

Hal ini berbeda dari email atau verifikasi telepon, karena mereka harus dimulai dengan diizinkan oleh pengguna yang sudah Sign in.

account Microsoft untuk Android tidak mendukung pemberitahuan, dan tidak ada riwayat upaya identifikasi sebelumnya.

Anda dapat menambahkan beberapa akun ke aplikasi tersebut, dan menghasilkan kode keamanan yang dapat Anda gunakan pada langkah verifikasi kedua untuk masuk ke akun tersebut.

baca juga : 5 Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Android 2016

anda dapat mendownloadnya di Google Play

The app was not found in the store. 🙁

Kesimpulan

account Microsoft untuk Android adalah aplikasi yang berguna, terutama bagi pengguna yang masuk ke akun mereka pada perangkat yang berbeda secara teratur.

sekian artikel berjudul “Microsoft Account untuk Android”, bagaimana pendapat anda mengenai Microsoft Account ? silahkan beritahu kami di kolom komentar

referensi :

  • ghacks.net

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest