Microsoft Cortana dihadirkan di Android

Microsoft Cortana dihadirkan di Android | selamat siang sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan Informasi tentang Raksasa tekhnologi yang tentunya semua orang mengenalnya. biasanya Microsoft selalu identik dengan Operating System namun menurut beberapa informasi kali ini Microsoft akan di hadirkan pada Android sekitar bulan Juli tahun ini.

meskipun belum tentu kebenarannya, menurut beberapa infromasi Microsoft Cortana akan di hadirkan di Android Juli ini sebagai beta. tentunya para penggemar Microsoft sudah tidak sabar meskipun masih sebagai beta biasanya Microsoft akan selalu memberikan informasinya ke publik.

Kadang-kadang hal-hal berubah, seperti jadwal. Pada bulan Mei, ketika Microsoft secara resmi mengumumkan bahwa Cortana, asisten pribadi digital, akan hadir di Android tahun ini, perusahaan juga mengatakan kedatangan akan hadir pada akhir Juni.

Sekarang, seperti diungkapkan pada Blogging Windows, jangka waktu untuk rilis beta telah menemukan titik terang. Sekarang bukan akhir Juni, kedatangan Cortana pada Android bahkan sebagai beta, jadi anda harus menunggu sampai sekitar bulan Juli. Yang membuat sedikit lebih masuk akal mengingat bahwa Windows 10, yang dilengkapi dengan Cortana, tidak release sampai akhir bulan itu, pula.

Microsoft melakukan share sedikit kepada fitur pengguna Android dan mengharapkan untuk mendapatkan jari-jari mereka pada saat Cortana di luncurkan, termasuk kemampuan untuk mengatur pengingat untuk melakukan sesuatu pada waktu tertentu dan mendapatkan pemberitahuan pada perangkan Xbox One, juga. Microsoft mengatakan fungsi Cortana akan membawa ke perangkat berbasis Windows lainnya, dan masuknya Android sebagai instrumen lain untuk mengakses fitur di dalamnya adalah bonus besar.

sepertinya ini akan menjadi gadget yang akan dicari oleh para pengguna Windows 10 dan Para pengguna Xbox, mengingat mereka memberikan informasi bahwa Microsoft Cortana bisa dimanfaatkan pada beberapa perangkat Microsoft.

Baca juga :  4 sistem operasi smartphone paling dikenal

tentu ini akan sangat menguntungkan bagi anda yang mempunyai perangkat berbasis Microsoft dengan bonus Android itu akan menjadi sangat menarik dan harus anda coba.

Apakah Anda berencana untuk menggunakan Cortana ketika fitur itu di luncurkan ? tapi sabar dahulu karena Microsoft Cortana akan hadir pada bulan juli itupun masih dalam tahap beta.

 

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest