QuickJump adalah file launcher portable gratis untuk Windows

QuickJump adalah file launcher portable gratis untuk Windows | QuickJump Review | Selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit review untuk sofware windows yang mungkin teman-teman disini ingin mengetahuinya.

QuickJump adalah file launcher portable gratis untuk sistem operasi Windows yang mudah digunakan dan berjalan hanya bila diperlukan.

Program ini tidak memiliki dependensi dan tidak memerlukan konfigurasi sama sekali sebelum dapat digunakan. Telah dirancang terutama untuk ditempatkan di sebuah direktori dengan file dan folder yang ingin Anda mulai dengan cepat.

Setelah Anda telah menempatkan perangkat lunak dalam sebuah folder, Anda dapat mengeksekusi untuk mendapatkan daftar semua file dan folder dalam direktori.

Semua yang tersisa untuk dilakukan kemudian adalah untuk memilih salah satu item dari daftar baik dengan menggunakan mouse atau keyboard komputer untuk menjalankannya.

Program akan dieksekusi, file yang dibuka, dan folder dibuka di file browser default sistem.

baca juga : Kumpulan Cara mengatasi Error Printer Canon MP237

Review Sofware QuickJump

Program ini bekerja terbaik dengan direktori medium karena akan mengambil seluruh layar dan menampilkan scroll bar jika terlalu banyak item dalam direktori yang ditemukan.

QuickJump adalah file launcher portable gratis untuk Windows
QuickJump adalah file launcher portable gratis untuk Windows

Satu hal yang hilang adalah kemampuan untuk mencari item atau setidaknya untuk melompat ke item yang cocok segera bila anda menekan huruf pada keyboard.

Ini bermasalah khususnya jika tombol gulir ditampilkan oleh program ketika terlalu banyak item yang tercantum di direktori itu harus menggunakan tombol gulir untuk menemukan file atau folder yang tidak tercantum dalam area yang terlihat dari menu.

Di sisi positif dari hal-hal, QuickJump adalah – sangat – cepat dan menampilkan item tanpa penundaan segera sehingga Anda dapat memilih file atau folder dengan hampir tidak ada penundaan.

Baca juga :  5 Tips untuk Melindungi Privasi Anda di Facebook

Karena itu adalah portabel, mungkin menjadi pilihan yang baik untuk diisi dengan alat drive USB atau CD bahkan dibakar dengan file pada mereka.

QuickJump tidak perlu harus ditempatkan di direktori yang berisi file. Anda dapat menjalankannya dengan parameter jalur untuk menampilkan struktur direktori dari path tanpa menempatkan program di dalam.

Hal ini dapat berguna, misalnya dengan menggunakan shortcut pada taskbar atau desktop yang mengarah yang sering digunakan program atau file folder pada PC Anda dapat memulai file dari lokasi tersebut tanpa harus menavigasi ke folder pertama.

anda dapat mendownloadnya secara gratis di  Download QuickJump

sekian artikel berjudul “QuickJump adalah file launcher portable gratis untuk Windows”, jika ada yang ditanyakan silakan dikomentar

referensi :

  • ghacks.net

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest