3 Strategi Terbaik Awal Game di Mobile Legends

Memainkan game tentu saja membutuhkan strategi terbaik di awal game agar kemenangan dapat didapat, Seperti strategi awal game ini yang memungkinkan anda dapat memimpin jalannya permainan hingga akhir permainan. Dengan anda sudah unggul di awal game, membuat musuh kesulitan jika melawan anda dan team anda.

Dikesempatan kali ini mimin akan memberi sedikit strategi untuk kalian. Pasti tahu dong kalau game sejenis ini, strategi merupakan hal yang sangat baik untuk mencapai kemenangan. Tetapi strategi berikut ini hanya efektif untuk awal game ya. Langsung saja berikut 3 strateginya.

Strategi Terbaik Awal Game di Mobile Legends

1. Mengambil Buff

3 Strategi Terbaik Awal Game di Mobile Legends
Dok. jonooit.com

Mungkin untuk mengambil buff merupakan strategi lama. Tentu hal itu sangat efektif, karena hero anda akan lebih hemat mana, Jadi anda tidak perlu bolak-balik ke base untuk isi ulang mana. Tetapi kalian juga harus membawa hero lain ya agar momon buff lebih cepat mati, tapi pastikan buff diambil untuk hero yang membutuhkan. Mengambil buff lawan juga sangat baik untuk kemajuan tim, karena lawan akan merugi 1 buff yang sangat berharga.

2. Memotong Jalan Minions Lawan

Strategi ini sangat efektif ketika kalian ingin mengambil farmingan lawan dan juga memotong jalan minions. Tujuan strategi ini agar lawan akan tertekan, karena minions kita bisa jalan dengan bebas. Lawanpun akan kesulitan bergerak jika tidak ada minions. Tapi kalian juga wajib memperhatikan hero lawan ya, jangan terlalu berani ketika kalian tidak yakin untuk memotong minions tersebut.

3. Mendapatkan Turtle / Kura-Kura

3 Strategi Terbaik Awal Game di Mobile Legends
Dok. jalantikus.com

Tentu monster satu ini sangat berguna untuk kemajuan tim. Karena turtle bisa memberi exp dan gold tambahan yang besar untuk tim. Tentu hal ini sangat berguna agar hero dalam tim bisa unggul dalam level dan item. Tetapi untuk mengalahkan turtle, kalian harus mengajak hero lain dalam tim. Agar turtle lebih cepat dikalahkan, dan kemungkinan dicuri oleh lawan menjadi kecil.

Baca juga: 4 Hero Mobile Legends yang Sangat Berani Mencuri Lord Sendirian

Akhir kata

Itulah 3 strategi terbaik untuk awal game di Mobile Legends. Tentu tujuan dari 3 strategi di atas agar tim dan kalian unggul dari lawan, baik dari level skill dan item. Karena semakin tinggi level dan item hero dalam tim, semakin besar kemungkinan tim akan menang ketika war. Untuk duelpun, level dan item sangat menentukan. Itulah mengapa strategi di awal sangat baik untuk fokus terhadap keunggulan level dan item.

Comments