4 Game Balap Mobil Offline yang Wajib Kamu Mainkan

Buat kamu yang hobi banget dalam bermain game, tentu saja game balap mobil offline sudah bukan lagi game yang asing untuk kamu mainkan. Bermain game balap mobil tentu saja kegiatan yang sangat asik dan seru, karena selain dapat mengasah kreativitas kamu dalam menghadapi musuh bermain game balap mobil juga dapat memacu adrenalin kamu jika kamu merasa kamu yang sedang berada dalam mobil yang sedang balapan di game yang kamu mainkan.

Game balap mobil biasanya terdapat dalam dua versi, yaitu versi online dan juga offline. Bagi kamu yang suka berhemat termasuk hemat kuota internet, game balap mobil offline adalah pilihan yang cocok untuk kamu mainkan. Dan pada kesempatan kali ini penulis akan memberitahukan 4 game balapan mobil offline yang sangat wajib untuk kamu mainkan, diantaranya:

  1. CSR Racing 2

Game berseri CSR Racing merupakan salah satu gema jenis balapan yang paling populer untuk smartphone android. Dalam game yang bertema balap mobil drag ini kamu akan membeli sebuah mobil, mengupgrade, kemudian tancap gas sekencang mungkin agar kamu dapat memenangkan permainan.

Dalam game yang tersedia dalam mode online dan offline ini kamu dapat mengoleksi banyak mobil yang dapat kamu mainkan, sehingga akan sangat disayangkan jika kamu sampai melewatkan game ini.

  1. Asphalt 8: Airbone

Dalam game mobil balap besutan developer mobil terbaik Gameloft ini tetap konsisten menggunakan mobil sport mewah dan kencang untuk dimainkan. Dalam Asphalt 8: Airbone ini terdapat 140 macam mobil balap resmi yang bisa kamu mainkan, seperti Bugatti, McLare, Lamborghini, Mercedes, Farrari dan banyak jenis mobil lainnya.

Asphal merupakan jenis game balap mobil yang beda dengan yang lainnya karena dalam game ini menggunakan lokasi trek balapan yang sangat liar dalam permainannya, seperti jalanan kota, hingga sebuah kapal induk. Selain itu kelebihan dari geme mobil jenis ini adalah adanya sensai tarbarakan mobil yang terkesan sangat realistis, sehingga game balap mobil Asphalt ini wajib kamu mainkan.

  1. Real Racing 3

Game balap Real Racing 3 merupakan game balap mobil yang paling realistis jika dibandingkan dengan game-game balap yang disebutkan di atas, sehingga tidak heran banyak orang yang hobi memainkan gema ini karena dengan memainkan game ini kamu bisa merasakan sensasi bermain game balap seungguhan. Game yang penuh konten ini dilengkapi dengan lebih dari 100 mobil yang berasal dari berbagai macam produsen.

Dalam permainan mobil balap Real Racing 3 memiliki versi offline trek balap versi replikasi digital yang berasal dari trek balap sungguhan, serta mode game multiplayer real time. Dalam game mobil balap ini juga terdapat lebih dari 2000 event yang dilengkapi dngan berbagai aturan serta jenis balapan yang berbeda-beda, sehingga bagi kamu yang suka game balapan, game Ral Racing 3 ini adalah game yang tidak boleh kamu lewatkan.

  1. Reckless Racing 3

Game Reckless Racing ini mempunyai sudut pandang menggunakan drone, yang mana dalam memainkannya kamu tidak berada dalam mobil, melainkan berada di atas sebuah trek. Game ini sangat seru dan adiktif ketika dimainkan, serta dilengkapi dengan desain grafis yang sangat mewah manjadikan game balap mobil ini sangat sayang jika kamu lewatkan.

Kebanyakan game balap yang ada mengandalkan In App Purchase, namun tidak dalam game ini, karena dalam game ini kamu tidak berharap banyak dari hal itu. Karena dalam game ini lebih mementingkan kemampuan yang kamu miliki dalam mengandalikan mobil dalam melewati jalan yang berkelok-kelok serta ketika melakukan drift.

Demikian 4 game balapan mobil offline yang wajib kamu mainkan jika kamu mengaku sebagai gamer sejati.

Comments