5 Cara Mudah Jadi MVP di AOV (Arena of Valor)

5 Cara Mudah Jadi MVP di AOV (Arena of Valor) | Arena of Valor merupakan salah satu game MOBA terpopuler di Indonesia yang banyak dimainkan oleh pengguna smartphone. Bisa dibilang Garena sendiri yang memegang lisensi untuk menerbitkan game ini di Indonesia.

Garena bakal memberikan 18 Hero gratis untuk pemain pemula yang baru mencoba bermain game Arena of Valor. Namun di samping mendapatkan Hero yang banyak, biasanya pemain pemula menginginkan mendapatkan gelar MVP (Most Valuable Player) setiap pertandingannya. Bahkan semua pemain pun menginginkan mendapatkan gelar ini.

Bisa dibilang dengan mendapatkan gelar MVP maka pemainnya diakui sebagai yang terbaik ketika menyelesaikan satu pertandingan Arena of Valor ini. Nah, bagi kamu yang penasaran mendapatkannya maka dapat mencoba tips dan trik yang satu ini.

Cara Mudah Jadi MVP di AOV (Arena of Valor)

5 Cara Mudah Jadi MVP di AOV (Arena of Valor)1. Harus Membunuh Banyak Musuh

Apabila kamu menginginkan gelar MVP di setiap pertandingan maka kamu salah satu syaratnya adalah membunuh musuh, baik minion maupun hero lawan sebanyak mungkin karena itu membuktikan bahwa kamu memiliki skill yang dapat diandalkan.

2. Bantuan atau Assist terhadap Teman

Walaupun membunuh banyak musuh sanagat penting, namun kamu tidak boleh melupakan bantuan atau assist terhadap hero teman akan mendapatkan poin yang tinggi sehingga kalian juga harus melakukan assist atau memberikan bantuan untuk mendapatkan gelar MVP.

3. Penghancuran Tower Musuh

Dibandingkan membunuh musuh dan assist, tentu saja tujuan 5 lawan 5 di game Arena of Valor ini untuk menghancurkan tower musuh. Tentu saja poin yang ditambahkan pada hero pemain yang menghancurkan tower musuh cukup tinggi. Apalagi ketika menghancurkan tower utama. Bisa dibilang kombinasi membunuh banyak musuh, assist, dan menghancurkan tower musuh menambahkan peluang besar untuk mendapatkan MVP dan menjuarai pertandingan.

4 Usahakan Jangan Mati

Meskipun kamu telah membunuh banyak musuh dan melakukan banyak assist, namun apabila sampai terbunuh maka peluang gelar MVP semakin berkurang dan membuat pemain lain yang akan mendapatkannya. Untuk itu, kamu dapat mengusahakan agar hero tidak mati atau meminimalisir kematian hero.

Baca juga: 3 Warrior Terbaik Untuk Para Newbie di AOV (Arena of Valor) Maret 2018

5. Perbanyak Gold dan EXP

Meskipun kriteria nomor 5 ini tidak terlalu berpengaruh terhadap gelar MVP, namun dengan mengumpulkan banyak Gold dan EXP dengan membunuh monster hutan dan minion musuh akan membuat hero kamu semakin kuat dari waktu ke waktu dan nilai damage akan semakin tinggi ketika menghancurkan tower dan membunuh musuh.

Kesimpulan

Dengan memperhatikan kelima aspek ini maka dapat membuat kamu untuk mendapatkan peluang yang tinggi dalam mendapatkan gelar MVP dalam setiap pertandingannya. Selain itu, Arena of Valor merupakan saingan Mobile Legends di Indonesia maupun dunia. Selamat mencoba.

Comments