3 Warrior Terbaik Untuk Para Newbie di AOV (Arena of Valor) Maret 2018

3 Warrior Terbaik Untuk Para Newbie di AOV (Arena of Valor) Maret 2018 | Persaingan Arena of Valor dan Mobile Legends sebagai game MOBA yang populer di Indonesia semakin memanas. Bisa dibilang Garena selalu melakukan event menarik untuk menggairahkan permainan Arena of Valor di Indonesia.

Bagi kamu yang masih pemula atau newbie dalam bermain Arena of Valor maka dapat melihat beberapa hero warrior terbaik yang mudah digunakann dalam pertarungan ini.

Skud

3 Warrior Terbaik Untuk Para Newbie di AOV (Arena of Valor) Maret 2018
Images: aov.garena.co.id

Skud merupakan hero warrior yang memiliki badan besar, namun kini favorit digunakan oleh pemai n newbie atau pemula. Hero ini memiliki defense atau pertahanan yang besar, namun damage yang dihasilkannya pun besar sehingga cocok melawan hero tank.

Skill Dragon Wrath milik Skud mampu memberikan tambahan damage sekaligus menambahkan HP ketika 10 detik Dragon Wrath aktif. Skud sendiri memiliki skill ultimate atau akhir yang diberi nama Beast Fury.

Dengan adanya Beast Fury ini memungkinkan Skud dapat melakukan damage secara fisik terhadap hero musuh dengan damage tambahan 15% dari HP musuh. Contohnya apabila musuh hero tank mempunyai 4000 HP maka akan kekurangan minimal 600 HP.

Lu Bu

3 Warrior Terbaik Untuk Para Newbie di AOV (Arena of Valor) Maret 2018Apabila mendengar nama Lu Bu, pastinya rata-rata pemain game akan teringat pada game Dynasty Warrior yang legendaris dengan kisah tiga kerajaan atau Three Kingdoms.

Dalam game Arena of Valor, Lu Bu merupakan hero warrior dengan skill damage fisik dengan kecepatan tinggi. Skill Red Stalion yang dimiliki oleh Lu Bu mampu diaktifkan 3 kali secara bergiliran dan ketika musuhnya kena pukulan yang ketiga maka secara otomatis akan terlempar ke atas.

Apabila Lu Bu mengaktifkan skill Conqueror maka secara otomatis akan meingkatkan damage fisik dana daya tahan tubuhnya sehingga apabila Lu Bu semakin banyak menyerang maka secara otomatis HP akan terisi kembali dengan cepat.

Ormarr

3 Warrior Terbaik Untuk Para Newbie di AOV (Arena of Valor) Maret 2018Hero warrior yang satu ini mempunyai pasif yang bernama Deterrence. Dengan pasif ini memungkinkan musuh menjadi stun karena damage dan juga mengakibatkan damage fisik sesuai HP yang ditagetkan.

Ormarr memiliki skill Ultimate yang bernama Walking Tall. Dengan skill ini memberikan damage fisik satu area ke semua musuh yang berada di sekitarnya. Dengan defense dan damage yang besar ini maka Ormarr menjadi salah satu yang terbaik untuk pemula.

Baca juga: Strategi Terbaik Bermain Arena of Valor Agar Selalu Menang

Kesimpulan

Ketiga hero warrior, baik Ormarr, Lu Bu, maupun Skud dapat menjadi pilihan hero warrior terbaik yang digunakan oleh pemula. Ketiganya pun memiliki damage yang besar untuk musuhnya.

Comments