5 Cara Menjadi MVP Mobile Legends dengan Mudah

5 Cara Menjadi MVP Mobile Legends dengan Mudah | Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terpopuler di Indonesia yang menjadi saingan dari Arena of Valor. Bisa dibilang Mobile Legends sendiri bekerja sama dengan Vivo untuk membuatnya semakin populer di Indonesia.

Selain mencari kesenangan, pemain Mobile Legends di Indonesia juga banyak yang ingin mendapatkan gelar MVP (Mobile Valuable Player) setiap berhasil menyelesaikan satu pertandingan.

Bisa dibilang MVP sendiri merupakan meningkatkan gengsi dari setiap pemainnya yang dapat dinilai menjadi yang terbaik oleh Mobile Legends setiap bertarung dalam pertandingan 5 lawan 5. Bagi kamu yang ingin menjadi MVP perlu mengikuti berbagai syarat peluang yang perlu dilakukan. Untuk itu, saya akan berbagai tips dan trik agar kamu bisa menjadi MVP di game Mobile Legends.

Cara Menjadi MVP Mobile Legends dengan Mudah

5 Cara Menjadi MVP Mobile Legends dengan Mudah

Hancurkan Tower Musuh

Meskipun kamu dapat membunuh hero maupun minion, namun hal yang paling utama dilakukan dalam pertandingan 5 lawan 5 adalah menghancurkan Tower utama musuh di markasnya. Selain itu, kamu juga bisa menghancurkan tower-tower pelindung agar menurunan pertahanan musuh. Bisa dibilang poin yang didapatkan dari penghancuran tower cukup tinggi.

Membantai Banyak Musuh

Selain menghancurkan tower utama musuh, kamu juga diharapkan mampu membunuh Hero dan minion milik musuh. Selain menambahkan poin terhadap kamu, tentu saja Mobile Legends akan menghitung banyaknya Hero yang kamu bantai dalam satu pertandingan yang menjadi pertimbangan penilaian terhadap gelar MVP.

Membantu Teman atau Assist

Dalam pertandingan 5 lawan 5 di Mobile Legends, tentu saja kerja sama tim paling diandalkan karena apabila main gegabah dan sendirian biasanya tidak akan fokus. Apabila kamu membantu atau assist terhadap teman untuk membunuh Hero maupun Tower akan mendapatkan poin terhadap penilaian menjadi MVP.

Jangan Sampai Mati

Walaupun kamu mampu menghancurkan banyak tower, membantai banyak musuh, maupun memberikan assist, namun kamu sebaiknya jangan sampai terbunuh atau mati karena sekali mati akan mendapatkan penurunan penilaian terhadap gelar MVP kamu. Sebaiknya kamu memikirikan strategi agar sedikit mati atau tidak sama sekali mati agar tetap bertahan di arena.

Kumpulkan EXP dan Gold Sebanyak Mungkin

Kriteria kelima ini sangat diperlukan untuk membantai musuh, melakukan assist, maupun menghancurkan tower, bisa dibilang dengan EXP yang tinggi maka kamu dapat memberikan damage yang semakin besar. Selain itu, dengan Gold juga kamu dapat membeli equip untuk menambahkan nilai ATK.

Baca juga: 4 Kesalahan Fatal Saat Kamu Ingin Membunuh Lord Mobile Legends

Kesimpulan

Dengan kelima kriteria ini kamu dapat memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan gelar MVP (Most Valuable Player) dalam game Mobile Legends.

Comments