Kamu Ikutan Acara DWP X di Bali? Nginepnya di Aston Hotel aja!

Hai para pencinta Electronic Dance Music atau musik ajeb ajeb! Udah siap belom nih buat ikutan acara tahunan yang hype banget? yes, Djakarta Warehouse Project atau yang biasa disingkat DWP. Kalau biasanya acara ini diselenggarakan di Jakarta sesuai dengan nama acaranya, namun kali ini beda! DWP kali ini akan di gelar di Bali, atau tepatnya di area Cultural Park Garuda Wisnu Kencana. Kenapa di bali? Karena bertepatan dengan perayaan edisi ke-10 Festival Electronic Dance Music tersebut. Kapan? Acara ini akan digelar pada tanggal 7-9 Desember mendatang. Udah pada dapet tiket masuknya apa belum, nih? Tiket pesawat dan Akomodasi gimana? Oh iya, untuk tempat menginap Mister merekomendasikan Aston Hotel, kenapa? ini dia beberapa alasan kamu harus menginap di Aston Kuta Hotel & Residence:

  1. Lokasi yang dekat dengan venue

Hotel ini lokasinya di Jl. Wana Segara Kuta Tuban atau lebih tepatnya hanya setengah jam perjalanan menuju GWK, jadi efisiensi waktu banget kalau kalian memilih untuk menginap disini.

  1. Kamar yang nyaman untuk beristirahat

Berbagai jenis kamar ditawarkan oleh hotel ini, mulai dari kamar superior sampai dengan kamar premier, setiap kamar dilengkapi dengan akses internet 24 jam dan beberapa perlengkapan dasar seperti AC dan Televisi. Yang menjadi pembeda antara satu jenis kamar dan kamar lainnya adalah luas kamar, beberapa fasilitas tambahan di dalam kamar, dan pemandangan yang bisa dipilih seperti pemandangan langsung ke kolam renang ataupun pemandangan ke kebun. Jika kalian ingin menginap di kamar yang dilengkapi dengan beranda, maka kalian bisa memilih kamar keluarga ataupun kamar premier.

  1. Fasilitas Lengkap

Aston Hotel memang juara dalam hal kelengkapan fasilitas hotel, karena untuk ukuran hotel bintang 4, hotel ini memiliki begitu banyak fasilitas di dalamnya seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan spa. Masih belum cukup? Tenang! Hotel ini dilengkapi dengan 2 Restoran, lho! yaitu The Sugar & Spice Restaurant dan Mezzanine Bisto, lalu hotel ini juga memiliki 3 Bar diantaranya The Lighthouse Rooftop, Ruby Tuesday Bar, dan Tropical Bliss Bar. Segitu aja? Eits belum selesai, selain restoran dan bar, hotel ini juga memiliki tempat bermain anak, lho! jadi untuk kalian yang datang bersama dengan anak, adik, ataupun keponakan, gausah khawatir! Karena mereka gak akan rewel.

Semua alasan di atas masih belum cukup untuk meyakinkan kamu menginap disini? Ok, Mister kasih 1 alasan lagi nih, yaitu selama bulan September 2018 Aston Hotel lagi ada promo cash back,lho! berapa persen? Coba deh kunjungin www.misteraladin.com untuk tau promo lengkapnya, yakin gak mau booking dari sekarang? Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu!

Comments