Pahami Tips Ini Sebelum Mendaftar Lagi Google Adsense Yang di Tolak

 

Pahami Tips Ini Sebelum Mendaftar Lagi Google Adsense Yang di Tolak | Untuk kesempatan kali ini saya akan membagikan postingan mengenai Pahami Tips Ini Sebelum Mendaftar Lagi Google Adsense Yang Di tolak, yang namanya di tolak sudah pasti tidak enak, di tolak cinta sama gebetan, di tolak kerja sama hrd, ditolak sama google dikala mendaftar pengajuan aplikasi sebagai mitranya yang di tolak juga tidak enak. sakit! setelah menerima sebuah email atas tanggapan selama review pengajuan aplikasi google adsense yang menyatakan. jeng… jeng… jeng… KAMU DI TOLAK!!!

Betapa teriris sekali dikala mengetahui hasil review tim google adsense yang menolak pengajuan untuk menjadi sebuah mitranya. Agar pengajuan aplikasi sebagai mitra google adsense kau dapat membaca artikel berikut.

STOP!! jangan kebawa perasaan ketika tau pengajuan aplikasi sebagai mitra google adsense di tolak, biasanya penolakanya dengan alasan konten tidak memadai, Kami akan mengulik cara mengatasi konten tidak memadai pada artikel selanjutnya, alasan lain ialah situs tidak sesuai dengan kebijakan google.

Setelah mengetahui pengajuan google adsense kau di tolak kau pasti membaca rules yang di berikan tim google adsense untuk memperbaiki kesalahan apa yang harus di perbaiki dan mengajukan pendaftaran google adsense ulang, Pahami Tips Ini Sebelum Mendaftar Lagi Google Adsense Yang Di Tolak! ,mungkin kesalahan blog yang satu dengan yang lain berbeda penyelesaiannya berbeda-beda pula. untuk kau yang selalu di tolak dikala mengajukan google adsense dan mau mendaftar lagi jangan lewatkan postingan pada artikel ini begitu saja alasannya ialah sangat di sayangkan sekali Pahami Tips Ini Sebelum Mendaftar Lagi Google Adsense Yang Di Tolak!

Pahami Tips Ini Sebelum Mendaftar Lagi Google Adsense Yang di Tolak

1. Konten

Konten ialah hal yang paling tim google adsense review nilai betapa berharganya atau tidak apa yang di sajikan pada blog kamu, dari situlah tim google akan menawarkan penjelasannya apakah anjuran google adsense kau di terima atau di tolak.

jikalau di tolak kau mampu melaksanakan cara berikut untuk memperbaiki konten pada blog kamu, bahasa apa yang kau gunakan? indonesia atau inggris? atau bahasa lain? apakah konten kau copy paste? atau original? berapa jumlah konten kamu? tipsnya, buat konten original, untuk konten inggris jangan hasil terjemahan mesin google alasannya ialah sudah pasti DI TOLAK!

jikalau bahasa inggris kau tidak aktif fasih, perbanyak kata konten sebanyak mungkin, maksimalkan gambar karna dapat membuat seo pada konten kamu, untuk itu kau mampu menawarkan alt text sesuai judul pada konten yang kau buat, rajin membuat artikel yang menarik fokus pada niche konten yang kau buat.

2. Berapa Usia Blog?

Usia merupakan faktor yang paling penting semoga blog kau mampu untuk mendaftar google adsense, minimal usia blog harus 6 bulan untuk mampu mengajukan google adsense.apabila setelah 6 bulan kau mendaftar eksklusif di tolak, terus pelajari kesalahan pada blog kamu.

3. Posisi Iklan

Saat mengajukan aplikasi google adsense pasti mewajibkan memasang 3 iklan pada blog kamu, iklan yang relevan tersebut akan menjadi materi pertimbangan TIM google adsense, tipsnya letakan pada SPANDUK BANNER UTAMA, DI BILAH KANAN, DIBILAH KANAN SETELAH IKLAN DI ATASNYA. setelah itu pastikan tidak ada iklan dari pihak ketiga.

4. Apa Yang Sudah Kamu Perbaiki?

Jika kau merasa sudah memperbaiki setengah atau bahkan seluruhnya kau mampu mereview sendiri apakah blog kau memenuhi TOS google adsense kau mampu membacanya di web google adsense

5. Daftar Google Adsense

Setelah kau mempelajari semua di atas kau mampu eksklusif mendaftar google adsense. tapi stop tunggu dulu jangan buru-buru setelah kau di tolak sebaiknya analisa kesalahan pada blog kamu dan lakukan pengajuan ulang setelah beberapa hari atau lebih di rekomendasikan dalam senggang waktu 1 ahad atau bahkan lebih

Nah, itu merupakan tips ampuh paling jitu untuk mengatasi google adsense yang di tolak, Pahami Tips Ini Sebelum Daftar Lagi Google Adsense Yang Di Tolak! yang mungkin dapat membantu keluh kesah kau dalam mendaftar google addsense yang selalu di tolak terus, pahami tipsnya dan google adsensemu akan di terima

Comments