Review EaseUS MobiMover Free 3.0, Sofware Transfer Data iPhone di Windows

Biasanya pengguna iPhone akan kesulitan untuk melakukan transfer data di operating system windows, Karena itukah pengguna iPhone lebih senang transfer data dengan menggunakan macbook, Yang akan mempermudah digunakan untuk mentransfer data. Transfer data digunakan untuk membackup data-data yang penting atau hanya sekedar ingin memindahkannya ke komputer.

Meskipun ada layanan yang tersedia untuk sinkronisasi di iPhone, tapi nyatanya semua pengguna tidak selalu mempercayai fasilitas iCloud yang disediakan Apple. Layanan iCloud Apple untuk sinkronisasi dan dukungan perangkat iOS telah meningkat dengan mengagumkan selama bertahun-tahun, Namun belum menjadi solusi yang tepat. Jika Anda tidak sepenuhnya mempercayai cloud atau khawatir tentang masalah sinkronisasi, iCloud tidak akan menjadi taruhan terbaik untuk menjaga agar data Anda tetap sinkron di seluruh perangkat.

Telah banyak sofware untuk transfer data iPhone untuk windows, Namun tidak semuanya gratis. Sebagian besar layanan backup dan syncing menghabiskan biaya tapi berbeda dengan sofware seperti Easeus MobiMover Free. Program Windows ini memungkinkan Anda membuat backup data perangkat iOS Anda, mentransfer data dari iPhone ke PC dan bahkan bisa juga dari perangkat iOS lama ke perangkat iOS baru.

Keunggulan EaseUS MobiMover Free

Meskipun sofware EaseUS MobiMover ini gratis tapi hal tersebut tidak boleh dipandang sebelah mata, Sebab sofware EaseUS MobiMover Free mempunyai fitur-fitur yang dapat membantu anda dapat mentransfer data baik untuk backup atau untuk menyimpannya di komputer windows anda, Fitur yang paling disukai adalah dapat mentransfer data dari perangkat iOS lama ke perangkat iOS baru. Tentunya tidak perlu mengeluarkan biaya dan itu dapat menghemat dompet anda,

Jika anda mencari sofware alternatif yang layak seperti iTunes untuk backup lokal atau sinkronisasi, Anda akan cukup sulit untuk menemukannya. Sebagian besar karena perangkat lunak alternatif yang tersedia secara online cenderung cukup mahal.

Dengan menggunakan sofware EaseUS MobiMover Free memungkinkan Anda mentransfer dan membuat cadangan kontak, pesan, catatan, entri kalender, pesan suara, buku di iBooks, data dan bookmark Safari, foto, video, dan file audio. Itu hampir mencakup semuanya. Tentunya itu adalah sesuatu yang diharapkan oleh para pengguna iPhone yang ingin mentransfer datanya ke komputer windows.

Jika Anda sudah mengandalkan layanan backup dan sinkronisasi seperti iCloud atau bahkan alternatif berbayar, saya tetap menyarankan untuk mencoba EaseUS MobiMover Free. Karena cukup baik untuk memiliki cadangan lokal pada komputer anda di samping cadangan cloud.

Cara Menggunakan EaseUS MobiMover Free

Sofware ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai iPhone dan menggunakan sistem operasi windows. Sehingga dapat mencadangkan dan mentransfer dengan MobiMover dengan mudah.

1. Download dan Instal perangkat lunak pada PC Anda.

Anda dapat mengunduh sofware secara gratis di situs resminya EaseUS MobiMover Free

Catatan: Instalasi seperti sofware pada umumnya, tidak ada tindakan tambahan yang perlu dilakukan

2. Selanjutnya, pasang iPhone atau iPad Anda ke dalam slot USB. Jika Anda mentransfer data dari satu perangkat iOS ke perangkat lain, Anda memerlukan dua slot USB kosong untuk menghubungkan keduanya sekaligus.

Review EaseUS MobiMover Free 3.0, Sofware Transfer Data iPhone di Windows

3. Dalam program, pilihlah transfer yang ingin Anda lakukan. Berikut adalah rinciannya.

  • Transfer to This Device ini untuk memilih file dan / atau folder yang ingin Anda transfer dari Windows.
  • Transfer to Other Device anda dapat memilih jenis file yang tersedia di iPhone untuk dipindahkan ke iPhone lainnya.
  • Transfer to Computer untuk memilih dari jenis file yang tersedia di iPhone atau iPad yang ingin Anda pindahkan ke komputer windows.
  • Custom Anda dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan.

Yang menjadi favorit disini adalah MobiMover memungkinkan Anda mengatur file dan jenis file Anda terlebih dulu sebelum memilih mereka.

4. Setelah memilih file atau folder, anda hanya perlu meneruskan ke langkah selanjutnya dan menunggu sampai proses selesai.

Review EaseUS MobiMover Free 3.0, Sofware Transfer Data iPhone di Windows

Setelah Anda memilih data dari iOS yang ingin Anda transfer, pilih ikon di sebelah kiri untuk menentukan apakah mereka akan menggunakan telepon lain atau komputer. Ini adalah cara yang bagus untuk mentransfer file yang berbeda ke perangkat yang berbeda dalam satu jendela.

Jika Anda mentransfer data ke perangkat iPhone, file akan muncul di aplikasi mereka yang sesuai. Jika Anda mentransfer dari perangkat iPhone ke PC, Anda dapat memilih folder tujuan.

EaseUS MobiMover Free juga bekerja hebat hanya dalam mengatur file selain mentransfernya. Bila layar iPhone Anda terasa agak terlalu sempit untuk mengatur semuanya, hubungkan ke MobiMover untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang setiap file pada perangkat Anda dan hapus yang tidak diinginkan dan kosongkan beberapa ruang disk.

Kesimpulan

Jika anda mempunyai perangkat iPhone dan menggunakan komputer dengan sistem operasi windows sebaiknya anda mencoba EaseUS MobiMover untuk mempermudah proses backup dari perangkat ke PC atau dari perangkat ke perangkat. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mendapatkan fitur-fitur yang sangat bermanfaat untuk menambah produktifitas anda.

91%
Awesome

EaseUS MobiMover Free

EaseUS MobiMover Free adalah software iPhone data transfer gratis yang bisa anda gunakan untuk hampir semua keperluan transfer data iPhone melalui Windows.

  • Kemudahan
  • Fitur
  • Design
  • Dukungan

Comments