3 Kelebihan Hero Layla yang Tidak Dimiliki Marksman Lain

3 Kelebihan Hero Layla yang Tidak Dimiliki Marksman Lain | Layla merupakan salah satu hero marksman yang pasti dikenal oleh player mobile legends karena layla termasuk hero gratis yang diberikan pada saat training di awal permainan. meskipun hero gratis ternyata layla mempunyai kemampuan yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

Pastinya 3 kelebihan Layla berikut ini tidaklah dimiliki oleh marksman lainnya. Tentu sangat special bukan kelebihan Layla ini. Itulah mengapa Layla termasuk salah satu marksman paling ditakutkan. Penasaran apa saja kelebihan hero ini? Simak pembahasan berikut.

1. Semua Skill Layla Serangan

Dok. mobile-legends.net

Layla adalah hero yang tidak memiliki skill bertahan hidup yang baik. Hal itu membuat Layla sangat sulit lari dari lawannya. Akan tetapi hal itu juga membuat Layla memiliki suatu kelebihan, dimana semua skillnya menjadi serangan. Tentu Layla akan sangat ditakutkan, karena 3 skill aktifnya adalah sebuah serangan. Kebayang bukan, apabila serangan ini terkena hero berdarah tipis. Pastinya tidak membutuhkan waktu lama untuk mengalahkan hero tersebut.

2. Hero Marksman Paling Mudah Dikuasai

Jika kalian menggunakan Irithel, Miya, Clint dan marksman lainnya, maka kalian akan sangat sulit menguasai skill-skillnya. Sangat berbeda dengan Layla, dimana hero ini akan mudah dikuasai, bahkan untuk pemula sekalipun. Karena skill-skill Layla tidak memiliki efek terhadap dirinya, tidak seperti skill hero marksman lain. Tentu hal itu membuat Layla sangat mudah dihafal skill-skillnya, dan tidak memerlukan combo skill yang tepat.

3. Hero yang Memiliki Jangkauan Serangan Terjauh

Bisa dibilang kelebihan ketiga inilah yang paling mimin suka dari hero Layla. Meskipun ada hero lain seperti Lesley yang memiliki jangkauan cukup sama, akan tetapi hal itu hanya ketika Lesley mengeluarkan skillnya. Sangat berbeda dengan Layla yang memang memiliki jangkauan sangat jauh tanpa skill apapun. Bahkan Layla adalah satu-satunya hero di Mobile Legends dengan jangkauan terjauh.

Hal inilah yang membuat Layla menjadi satu-satunya hero yang mampu menyerang turret, tanpa harus masuk area jangkauan turret. Sangat menguntungkan bukan, jika minions sedang dijalan, maka Layla bisa mencicil darah turret. Hal ini jugalah yang membuat Layla sangat ditakutkan.

Baca juga: 4 Mage Hero Poke dan Damage Terbaik pada Mobile Legends Februari 2018

Akhir kata

Itulah 3 kelebihan hero Layla yang tidak dimiliki hero marksman lainnya. Jika kalian bisa menguasai hero ini dengan sangat baik, maka Layla akan bisa menjadi marksman yang menakutkan. Kunci dari permainan hero ini adalah jarak. Jika kalian menggunakan hero ini, maka bermainlah dengan jarak aman. Karena Layla merupakan hero yang memiliki jangkauan paling jauh di Mobile Legends.

Comments