Cara Buat Akun Baru Mobile Legends Pakai Hp

Apa yang terlintas di benak kamu saat mendengar kata Mobile Legends? ya permainan yang sempat booming di tahun 2016 berhasil menarik 100 juta download pada tahun itu. Apakah kamu salah satu dari penikmat game ini?. Iya atau tidak perlu diakui bahwa penggemar game dari tahun ke tahun semakin meningkat. Apalagi kini game telah diperlombakan dalam berbagai ajang nasinal dan internasional. Dan mobil legends adalah salah satunya.

Memang pengguna game Mobile Legends ini sudah tidak sebanyak dulu lagi karena banyak penggunanya beralih ke game Free Fire dan PUBG. Tapi akhir-akhir ini banyak player game Mobile Legends yang ingin buat akun baru dengan alasan berikut.

  • Menjual akun lamanya. Entah itu karena sudah bosan atau karena ada tawaran yang menggiurkan, beberapa pemilik akun mobile legends yang lama ingin menjualnya dan berganti dengan akun yang baru.
  • Pengen punya profil yang namanya kayak pro. Ini salah satu alasan yang tdaik bisa dipungkiri. Mungkin waktu dulu membuatnya dengan iseng, jadi namanya juga masih alay-alay bergitu. Sekarang sudah dewasa jadi ingin menggantinya dengan akun menggunakan nama yang tampak pro.
  • Win rate yang rendah. Dari pada tidak naik-naik level, lebih baik ganti dengan akun yang baru saja, sudah lama bermain tetapi win ratenya masih sangat rendah. Keinginan untuk membuat yang baru pastilah ada bula kenyataanya demikian. mungkin kamu juga salah satunya.
  • Akunnya hilang pada saat update OS. Akibat update OS, bisa saja akun mobile legends kamu hilang. Atau kamu lupa dengan akun kamu sendiri. Maka mau tidak mau kamu harus membuat yang baru. Meski cara membuat akun mobile legends baru tidaklah lama, tetapi kalau tidak segera direalisasikan bisa buat kamu ketinggalan jauh dari lawan-lawan kamu.
  • Akun lamanya dihack. Ini juga jadi alasan mengapa kamu ingin membuat akun mobile legends yang baru. Karena akun kamu sudah di hack, maka kamu jadi tidak punya otoritas yang kuat pada akun kamu. Maka kamu ingin segera berganti dengan akun yang baru.

Terlepas dari semua alasan di atas, untuk membuat akun baru pastinya semua player Mobil Legends sudah mengetahuinya, tapi untuk membuat 2 akun di satu smartphone tidak banyak yang mengetahuinya. Penasaran kan? yuk simak cara berikut.

Cara Buat Dua Akun Mobile Legends di Smartphone

Cara membuat game mobile legends di hp smartphone sebenarnya sangat gampang. Cukup kamu ikuti beberapa langkah di bawah ini.

  • Pertama buka dulu menu setting>dual apps. Perlu diketahui, bahwa cara ini hanya bisa digunakan pada hp smartphone yang memiliki dukungan aplikasi ganda. Misalnya di hp xiaomi dan beberapa hp dari produsen china lainya. Bagi hp yang tidak memiliki dukungan dual apps, silakan cari cara yang lain.
  • Kemudian pilih game Mobile Legends. Klik pada aplikasi tersebut dan buat jadi dual apps.
  • Tunggulah beberapa saat sampai muncul dua ikon baru Mobile Legends. Itulah tempat dimana kamu bisa buat akun mobile legends yang baru dengan mudah. silakan buka aplikasinya dan buat akunya.
  • Dan terakhir kamu sudah bisa memiliki 2 akun Mobile Legends dalam satu smartphone. Tentu saja salah satunya adalah akun baru.

Nah itulah cara buat akun baru Mobile Legends dismartphone, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

Comments