Diskon Wuling Confero di Awal Tahun 2020

Jakarta – Memasuki tahun 2020, Wuling Confero masih menjadi salah satu low MPV yang kerap dipilih oleh keluarga Indonesia. Wuling Confero memang cukup bisa diandalkan sebagai alternatif mobil keluarga lantaran memiliki spesifikasi yang cukup baik dan harga yang cenderung terjangkau. Di wilayah Jabodetabek, Wuling Confero terpantau dibanderol mulai dari Rp 149,8 juta hingga Rp 195,3 juta.

Harga Wuling Confero tersebut diketahui bisa lebih murah lantaran Wuling tengah mengadakan program diskon untuk mobil keluarga ini. Pihak Wuling sendiri mengatakan bahwa diskon Confero bervariasi tergantung jenisnya. Rata-rata diskonnya Rp10 juta. Ini artinya harga Wuling Confero di awal 2020 berkisar di antara Rp 139,8 juta hingga 185,3 juta. Bahkan, diskon bisa didapat lebih besar kalau membeli unit Wuling Confero dengan NIK 2019.

“Untuk Confero NIK 2019 stock saat sudah terbatas, stock hanya tinggal beberapa unit lagi, dengan diskon hingga Rp 15 juta. Maka dari itu harus cepat karena memang unitnya terbatas,” ujar pramuniaga dealer Wuling di wilayah Depok.

Wuling Confero NIK 2019 bisa dibilang sebagai model terbaru karena telah mendapat facelift alias penyegaran di beberapa bagian. Perubahannya cukup sederhana, sebut saja misalnya tampilan kabin Wuling Confero S tampak lebih segar dan desainnya punya karakter lebih muda lantaran didominasi warna hitam. 

Ubahan lainnya ada pada jok pengemudi yang telah punya tuas untuk mengatur ketinggian jok tersebut. Selain itu, fitur terbarunya adalah sistem lipat spion otomatis. Sedangkan untuk bagian eksteriornya, Wuling Confero dibekali fitur Emergency Stop Signal (ESS) yang sensornya ada di bumper belakang. Wuling Confero model 2019 juga telah dilengkapi juga dengan fitur keselamatan ABS dan EBD. Padahal fitur ini sebelumnya hanya tersedia untuk tipe E saja.