[Infographic] 8 Fakta Menarik iPhone yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

[Infographic] 8 Fakta Menarik iPhone yang Mungkin Tidak Anda Ketahui | Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2007, Apple iPhone telah membawa revolusi yang tak terhitung jumlahnya di pasar Smartphone, membius setiap smartphone lainnya di planet ini dengan segala cara yang berarti. Itu mengubah cara orang menggunakan ponsel, dari cara kami mengirim teks / mengambil foto / melihat gambar, ke cara kami bermain game dan mendengarkan musik. Sejauh ini, evolusi iPhone terhubung dengan lebih dari 200 paten terdaftar, yang sangat luar biasa untuk satu ponsel saja.

Jadi, seberapa banyak yang Anda ketahui tentang ponsel luar biasa ini selain informasi yang Anda dapatkan dari berita dan ulasan? Tahukah Anda bahwa iPhone diberi nama Purple kembali ketika iPhone sedang dikembangkan? Apple dan Motorola bekerja sama pada tahun 2005 untuk meluncurkan telepon bernama ROKR E1. Infografis ini akan menghadirkan 8 fakta menyenangkan dari iPhone yang mungkin belum Anda ketahui.

Selamat membaca infografik ini dan silakan bagikan ke teman-teman Anda.

[Infographic] 8 Fakta Menarik iPhone yang Mungkin Tidak Anda Ketahui
Infographic created by IOTransfer – iPhone manager.
Infografik yang dibuat oleh IOTransfer – dengan mudah mentransfer data iPhone ke PC / Mac / iPad / iPod.

Informasi tambahan untuk 8 fakta menyenangkan dari iPhone:

  • 1 Jarrod McKinney mendarat di sebuah gedung. Dia menggunakan aplikasi GPS Tracking sehingga dia dapat menemukan iPhone-nya dengan mudah. Ketika dia menemukan teleponnya, dia bahkan dapat menghadiri panggilan telepon dengannya.
  • 2 Apple mengungkapkan acara mulai pukul 9 pagi, dan iklan iPhone biasanya muncul di layar 40 menit kemudian. Mereka ingin agar waktu yang ditampilkan di iklan mendekati waktu yang sebenarnya di jam tangan penonton.
  • 4 iPhone digunakan oleh 8% orang hanya pada tahun 2010, mengambil tempat pertama di antara pasar smartphone.
  • 5 Cisco sebenarnya menggugat Apple karena menggunakan ‘iPhone’ sebagai nama dari smartphone-nya. Kedua perusahaan mencapai kesepakatan, setuju untuk bekerja sama dalam produk di masa depan.
  • Apple membayar $1 Juta kepada michael kovatch untuk membeli nama domain iphone.com
Comments