Ini Dia 4 Perbedaan Antara Vivo V9 6GB Dengan Varian Originalnya

Pada akhir Maret lalu Vivo Smartphone telah meluncurkan varian terbarunya yaitu Vivo V9. Beberapa bulan kemudian tepatnya pada bulan Juni, Vivo kembali mengeluarkan kembali varian terbarunya dengan kapasitas RAM yang lebih besar RAM dengan kapasitas 6GB. Varian terbaru dari Vivo ini merupakan versi premium dari Vivo V9 yang diberi nama Vivo V9 6GB. Diluncurkannya varian baru ini oleh Vivo sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang membutuhkan smartphone dengan kapasitas penyimpanan memori yang lebih besar. Lalu apa saja perbedaan antara Vivo V9 6GB ini dengan versi originalnya, sehingga menjadikan varian baru ini lebih unggul dari versi originalnya?

Berikut 4 perbedaan antara Vivo V9 6GB dengan varian originalnya diantaranya yaitu :

  • Chipset Yang Digunakannya

Vivo V9 6GB ini sebagai dapur pacunya dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 660. Sedangkan versi oroginalnya menggunakan Chipset Snapdragon 450 sebagai dapur pacunya. Sehingga tidak heran jika varian dari Vivo V9 6GB ini performanya akan lebih tangguh daripada varian originalnya. Chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang tersemat didalam varian terbaru dari Vivo ini memiliki performa yang powerfull. Berkat adanya SD 660 ini maka melakukan berbagai aplikasi dan game HD akan sangat menyenangkan karena akan berjalan dengan lancar. Penggunaan SD 660 ini pun akan membuat Vivo V9 6GB akan hemat baterai.

  • RAM Dan ROM Yang Digunakannya

Vivo V9 6GB ini sesuai dengan namanya yaitu dibekali RAM dengan kapasitas besar yaitu 6GB. Kapasitas RAM pada varian baru ini lebih besar jika dibandingkan dengan varian originalnya, karena varian yang originalnya hanya dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB saja. Varian baru ini selain memiliki RAM 6GB tetapi juga memiliki ROM dengan kapasitas 64GB. Sehingga tidak heran Vivo V9 ini memiliki performa yang lebih unggul berkat adanya RAM dan ROM dengan kapasitas sebesar itu. Dengan menggunakan varian baru ini maka proses melakukan berbagai aplikasi akan berjalan dengan lancar dan cepat.

  • Resolusi Kamera Yang Digunakannya

Jika pada varian originalnya menggunakan kamera depan resolusi sebesar 24 MP, sedangkan Vivo V9 6GB menggunakan kamera depan dengan resolusi hanya 12 MP saja. Meski varian baru ini menggunakan kamera depan dengan resolusi 12MP tetapi smartphone ini akan mempunyai kemampuan didalam merekam video dengan resolusi 4K. Varian baru ini juga kemampuan kameranya itu diatas rata rata karena dilengkapi dengan adanya Dual Kamera dengan resolusi 13MP dan 2MP sehingga kegiatan mengabadikan setiap momen dengan kamera juga akan lebih menarik.

  • Perbedaan Harga

Secara resmi Vivo memasang harga untuk Vivo V9 6GB itu sebesar Rp. 4.299.000. Harga dari varian baru ini lebih tinggi jika dibadingkan versi originalnya, hal ini dikarenakan keunggulan Vivo V9 6GB jika dilihat dari spesifikasinya. Varian baru ini bisa dipesan melalui situs resmi Vivo yaitu JD.ID.

Itulah 4 perbedaan antara Vivo V9 6GB dengan varian originalnya. Karena berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Vivo V9 6GB sehingga wajar saja jika para pengguna Smartphone dengan mobilitas tinggi ingin memilikinya. Adanya fitur keamanan ganda berupa face unlock dan finger print dalam Smartphone ini sebagai keunggulannya, dengan adanya fitur ini maka data pribadi pengguna akan dapat terjaga.

 

Comments