Mobile Legends datangkan 2 Hero Mage Baru dengan Ultimate Area Januari 2018

Kali ini mimin akan membahas seputar dua hero mage terbaru Mobile Legends yang mempunyai skill ultimatenya yang ngeselin, ke 2 hero tersebut baru saja hadir di mobile legend dan keduanya juga mempunyai skill area yang cukup sakit. penasaran siapakah dia cekidot.

Mobile legends belum lama ini telah merilis hero baru kedalam server utama / resmi mobile legends, dua hero yang berposisi sebagai mage ini memang cukup menjadi perbincangan dikalangan para pemain mobile legends. Mage yang lebih dulu dirilis ialah zhask seorang mage predator yang sering mempush tower musuh ini memang seringkali membuat pertempuran menjadi lebih sengit. Salah satu hero yang memiliki 1 skill pasif dan 4 skill utama ini memang seringkali membuat musuh merasa kesal.

1. Zhask

Mobile Legends datangkan 2 Hero Mage Baru dengan Ultimate Area Januari 2018

Keunggulan dari hero ini ialah karena mampu membuat summon anak buahnya yang bisa menyerang minion, musuh bahkan tower sekalipun dapat diserang olehnya. Ultimate skill dari hero ini ialah memperbesar anak buahnya serta membuatnya semakin sakit dan bisa menstun musuh. Namun kelemahan dari hero ini ialah karena geraknya yang sangat lambat sehingga hero ini cukup sulit untuk mengejar musuh ataupu lari dari kejaran musuh.

2. Fasha

Rekan mage yang keluar setelah zhask ialah fasha, ciri khas dari karakter hero ini ialah perempuan dengan mata yang tertutup dan dikelilingi oleh burung merpati putih. Keunggulan dari hero ini ialah terletak dari berubah bentuk menjadi burung serta bisa menembus tembok dan tak lupa ultimate skill nya yang menurut mimin radar jangakauannya yang cukup jauh.

Mobile Legends datangkan 2 Hero Mage Baru dengan Ultimate Area Januari 2018

Skill ultimate yang dimiliki oleh fasha hampir sama dengan ultimate yang dimiliki oleh YSS namun jika YSS ultinya mengejar setiap musuh dimanapun ia berada, kalau fasha ultimatenya hanya didalam range tertentu. Namun menurut mimin radar jangkauan ultimate yang dimiliki fasha cukup jauh dan dapat menjangkau musuh.

Akhir Kata

Nah itulah kedua hero mage yang belum lama ini di rilis oleh moonton selaku developer mobile legends, menurut kalian ultimate mana yang paling ngeselin ? silahkan tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar ya. Jika kalian punya cerita seputar mobile legends ataupun informasi bisa juga kalian tinggalkan di kolom komentar ya.

Comments