Lakukan ini Ketika Didesak Lawan dan Lord di Mobile Legend

Jika kalian sudah bisa bermain dengan benar, tetapi mungkin saja kalian akan bertemu dengan musuh yang lebih hebat dan berpengalaman. Itu membuat tim kita terpojok bahkan bisa saja habis semua tower kecil yang tinggal hanya tower utama.

Mungkin saja lawan akan mendesak kita bersama Lord dan itu membuat situasi semakin sulit. Namun, bukan tidak mungkin jika kita menahannya bahkan bisa saja kita bisa mendapatkan epic comeback setelah itu.

Karena terkadang jika menyerang bersama Lord bisa membuat suatu tim blunder. Karena mereka berpikir akan menang dan tidak melihat kondisi sekitar, namun kita yang diserang terlalu panik dan tidak bisa berpikir dengan bagus.

Lakukan ini Ketika Didesak Lawan dan Lord di Mobile Legend

Di sini, saya akan memberitahukan apa yang harus dilakukan ketika musuh mendesak bersama dengan Lord. Ini dia:

1. Jangan menyerah dan jangan panik

Lakukan ini Ketika Didesak Lawan dan Lord di Mobile Legend

Ketika akan kalah dan musuh menyerang bersama Lord, kebanyakan pemain yang mulai putus asa dan panik ingin melakukan apa. Ini merupakan suatu hal yang sangat merugikan anda, karena bisa membuat mental menjadi lemah yang menyebabkan lawan akan semakin menguasai pertarungan akhir.

Sebaiknya, kalian terus bersemangat dan tenang. Jangan berpikir yang tidak-tidak, fokus terhadap permainan karena bisa jadi itu akan menjadi pertarungan hingga titik terakhir. Ingat, epic comeback is real semuanya.

2. Posisi bertahan yang tepat

Jika kalian ingin menahan serangan musuh dan Lord, pastinya akan terjadi sebuah pertempuran besar. Tetapi jangan sampai kalian berkumpul di tempat yang kosong, dimana sudah tidak ada tower kalian.

Berkumpullah dimana ada tower kalian, karena itu bisa membantu untuk bertahan. Satu lagi, kalian bisa saja bersembunyi terlebih dahulu, saat musuh dan Lord sudah dekat dengan tower barulah kalian keluar untuk menahannya.

3. Perhatikan sekitar kalian

Lakukan ini Ketika Didesak Lawan dan Lord di Mobile Legend

Mungkin saja Lord merupakan pancingan musuh. Mereka mengharapkan kalian berkumpul bersama tim, namun bisa saja mereka hanya berempat ditambah Lord. Satunya lagi berusaha untuk mencuri tower kalian yang tersisa.

Jadi, kalian harus berhati-hati ketika musuh dan Lord menyerang, perhatikan sekitar kalian. Bisa saja ada musuh yang sedang diam-diam mencuri tower atau membersihkan jalur yang lain. Atau mungkin ada creep yang sudah banyak bebas di jallur yang lain, salah satu dari kalian harus bisa membersihkannya dengan cepat agar bisa kembali ke pertarungan besar.

4. Curi tower musuh

Di sini merupakan kebalikan dari apa yang dilakukan musuh kepada kalian, pasti kita akan menemui musuh yang terfokus menyerang bersama Lord. Maka dari itu, salah satu dari kita bisa saja mencuri tower musuh.

Tetapi perlu diingat, perhatikan dulu bagaimana kondisi tim apa sanggup untuk menahan serangan itu jika hanya berempat ditambah tower kalian. Lihat bagaimana perbedaan gold yang didapat, jika jauh janganlah kalian mencuri tower.

5. Incar musuh yang paling berperan

Maksud saya di sini adalah kalian harus membunuh musuh yang sangat menyulitkan tim. Bisa saja kalian bersembunyi terlebih dahulu, lalu mengejutkan musuh dari belakang dan langsung menyerang yang paling berperan di sana.

Janganlah kalian menyerang Tank terlebih dahulu karena akan lama, oleh sebab itu saya sarankan gunakan lock. Kalian bisa mengaktifkannya di pengaturan, ada yang bisa mengunci hero, creep ataupun tower.

6. Epic comeback

Jika kalian berhasil membunuh Lord dan semua musuh atau musuh tersisa satu orang dan kalian pun tersisa tiga orang. Kalian harus cepat-cepat untuk menghancurkan semua tower musuh, cukup satu jalur saja kalian habiskan.

Namun hati-hati, bisa saja ada creep di jalur lain yang tersisa, creep itu bisa saja menghancurkan base utama kalian, oleh sebab itu berjagalah salah satu dari tim untuk membersihkan lane di belakang.

Nah, itu saja dulu pembahasan tentang apa yang harus dilakukan jika musuh menyerang bersama Lord. Janganlah kalian langsung menyerah jika sudah didesak seperti itu. Karena masih ada cara untuk mendapatkan epic comeback ya.

Comments